Islam Memang Sesat

Sebelum mencoba menjadi nabi bagi Allah Israel, Muhammad adalah penyembah berhala, sama seperti orang Quraisy lainnya yang mengagungkan Kabah sebagai tempat suci mereka. Setelah berusia 40 tahun Muhammad mengajak orang Arab untuk menyembah Allah Israel dengan berkiblat ke Bait Allah di Yerusalem dan mulailah perjuangan Muhammad mendirikan agama baru yang diberi nama Islam. Apa itu Islam mari kita lihat apa yang dijelaskan di dalam al-Quran, ayat-ayat yang keluar dari mulut Muhamamd.

2:132. Dan Ibrahim telah mewasiatkan ucapan itu kepada anak-anaknya, demikian pula Ya'qub. (Ibrahim berkata): "Hai anak-anakku! Sesungguhnya Allah telah memilih agama ini bagimu, maka janganlah kamu mati kecuali dalam memeluk agama Islam."

Ada 24 nabi yang disebut Muhammad sebelum namanya dansebagian besar nama-nama itu diambil dari kitab Yahudi, dari Adam sampai Isa, termasuk Daud dan Salomo yang menajadi raja Israel, disebut dalam Islam sebagai nabi dan kata Muhammad sejak Adam mereka semua sudah Islam hanya orang Yahudi dan Nasrani yang menjadi sesat karena meninggalkan Islam. Di ayat di atas Muhammad menyebutkan Abraham dan anak-anaknya sudah Islam dan berharap mati tetap Islam. Abraham membuat pejanjian dengan Allah yang ditemuinya, bahwa mulai dari Abraham turun temurun akan disunat sebagai bukti umat Allah. Tapi Muhammd tidak disunat dan di dalam al-Quran Muhammad tidak mencantumkan kewajiban sunat, artinya Muhammad bukan beragama seperti agama Abraham atau Islam yang dimaksud Muhamamd bukanlah agama Abraham.

Muhammad memang mencari pengikut dari kalangan orang Arab agar mau masuk Islam. Selama tiga tahun tidak ada yang mau ikut lalu taktik diubah, ada program bantuan untuk orang miskin dan mulai ada pengikut dari kalangan miskin dan bekas budak. Apa yang dipromosikan Muhamamd tentang Islam bukan ajaran bagaimana menjadi orang baik tetapi Islam itu yang dipromosikan.

3:85. Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.

2:208. Hai orang-orang yang beriman, masuklah kamu ke dalam Islam keseluruhan, dan janganlah kamu turut langkah-langkah syaitan. Sesungguhnya syaitan itu musuh yang nyata bagimu.

Memang awalnya Muhammad mencoba mencari pengikut dengan bermodalkan melantunkan ayat-ayat yang katanya al-Quran, kitab suci bagi orang Arab dalam bahasa Arab, sehingga wajar Muhammad memasukan ayat berikut ke dalam al-Quran.

2:256. Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat. Karena itu barangsiapa yang ingkar kepada Thaghut[162] dan beriman kepada Allah, maka sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul tali yang amat kuat yang tidak akan putus. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.
[162]. Thaghut ialah syaitan dan apa saja yang disembah selain dari Allah s.w.t.

Banyak janji dan promosi yang diobral Muhammad agar ada orang mau menjadi pengikutnya, perhatikan ayat berikut.

3:102. Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah sebenar-benar takwa kepada-Nya; dan janganlah sekali-kali kamu mati melainkan dalam keadaan beragama Islam.

30:43. Oleh karena itu, hadapkanlah wajahmu kepada agama yang lurus (Islam) sebelum datang dari Allah suatu hari yang tidak dapat ditolak (kedatangannya): pada hari itu mereka terpisah-pisah[1172].
[1172]. yakni sebahagian mereka berada dalam surga dan sebahagian lagi berada dalam neraka.

3:19. Sesungguhnya agama (yang diridhai) disisi Allah hanyalah Islam. Tiada berselisih orang-orang yang telah diberi Al Kitab[189] kecuali sesudah datang pengetahuan kepada mereka, karena kedengkian (yang ada) di antara mereka. Barangsiapa yang kafir terhadap ayat-ayat Allah maka sesungguhnya Allah sangat cepat hisab-Nya.
[189]. Maksudnya ialah Kitab-Kitab yang diturunkan sebelum Al Quran.

Tidak cukup dengan promosi-promosi yang menyatakan bawah Islam adalah agama Allah dan diridhoi Allah, Muhammad menambahkan apa untungnya masuk Islam.

2:143. Dan demikian (pula) Kami telah menjadikan kamu (umat Islam), umat yang adil dan pilihan[95] agar kamu menjadi saksi atas (perbuatan) manusia dan agar Rasul (Muhammad) menjadi saksi atas (perbuatan) kamu. Dan Kami tidak menetapkan kiblat yang menjadi kiblatmu (sekarang) melainkan agar Kami mengetahui (supaya nyata) siapa yang mengikuti Rasul dan siapa yang membelot. Dan sungguh (pemindahan kiblat) itu terasa amat berat, kecuali bagi orang-orang yang telah diberi petunjuk oleh Allah; dan Allah tidak akan menyia-nyiakan imanmu. Sesungguhnya Allah Maha Pengasih lagi Maha Penyayang kepada manusia.
[95]. Umat Islam dijadikan umat yang adil dan pilihan, karena mereka akan menjadi saksi atas perbuatan orang yang menyimpang dari kebenaran baik di dunia maupun di akhirat.

68:35. Maka apakah patut Kami menjadikan orng-orang Islam itu sama dengan orang-orang yang berdosa (orang kafir) [1496]?
[1496]. Maksudnya: sama tentang balasan yang disediakan Allah untuk mereka masing-masing.

72:16. Dan bahwasanya: jikalau mereka tetap berjalan lurus di atas jalan itu (agama Islam), benar-benar Kami akan memberi minum kepada mereka air yang segar (rezki yang banyak).

Apakah dengan masuk Islam serta merta orang berubah menjadi adil dan menjadi lebih baik dari orang kafir? Jelas ayat ini menyesatkan orang menjadi adil adalah perjuangan pribadi tidak mungkin dengan sim salabim masuk Islam orang akan berubah. Yang lebih parah Muhammad menjanjikan jika masuk Islam akan diberi minum, apa kenyataannya dari dulu hingga sekarang bisa dilihat soal makan dan minum orang harus berjuang dan berusaha, tidak bisa didapat hanya dengan menjadi Islam.

Karena tidak juga orang mau masuk Islam , Muhammad mulai mengatakan bahwa semuanya kehendak Allah Swr.

6:125. Barangsiapa yang Allah menghendaki akan memberikan kepadanya petunjuk, niscaya Dia melapangkan dadanya untuk (memeluk agama) Islam. Dan barangsiapa yang dikehendaki Allah kesesatannya[503], niscaya Allah menjadikan dadanya sesak lagi sempit, seolah-olah ia sedang mendaki langit. Begitulah Allah menimpakan siksa kepada orang-orang yang tidak beriman.
[503]. Lihat no. [34].

10:25. Allah menyeru (manusia) ke Darussalam (surga), dan menunjuki orang yang dikehendaki-Nya kepada jalan yang lurus (Islam)[685].
[685]. Arti kalimat Darussalam ialah: tempat yang penuh kedamaian dan keselamatan. Pimpinan (hidayah) Allah berupa akal dan wahyu untuk mencapai kebahagiaan dunia dan akhirat.

Tapi karena Allah Swt ternyata tidak mau mengubah orang Arab yang tidak mau masuk Islam menjadi mau masuk Islam, Muhammad mulai main kekerasan mereka diperangi dan ayat perang itu ada di dalam al-Quran.

48:16. Katakanlah kepada orang-orang Badwi yang tertinggal: "Kamu akan diajak untuk (memerangi) kaum yang mempunyai kekuatan yang besar, kamu akan memerangi mereka atau mereka menyerah (masuk Islam). Maka jika kamu patuhi (ajakan itu) niscaya Allah akan memberikan kepadamu pahala yang baik dan jika kamu berpaling sebagaimana kamu telah berpaling sebelumnya, niscaya Dia akan mengazab kamu dengan azab yang pedih."

9:29. Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah[638] dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.
[638]. Jizyah ialah pajak per kepala yang dipungut oleh pemerintah Islam dari orang-orang yang bukan Islam, sebagai imbangan bagi keamanan diri mereka.

Sampai kapan orang-orang Islam terus diprovokasi oleh Muhammad untuk memerangi orang-orang yang belum masuk Islam? Perhatikan ayat berikut.

9:6. Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku."

Ayat ini dilantunkanMuhammad ketika ditegur suku Quraisy agar tidak mengganggu kegiatan beribadah di sekitar Kabah. Muhammad mengatakan agamamu dan agamaku, banyak Muslim mengatakan itu bukti toleransi, tapi itu tidak benar. Ayat itu bukan pengakuan Muhamamd bahwa di luar Islam ada kebenaran. Menurut Muhammad di luar Islam pasti salah dan harus diperangi, baca ayat berikut.

8:39. Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah[611] dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah[612]. Jika mereka berhenti (dari kekafiran), maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan.
[611]. Maksudnya: gangguan-gangguan terhadap umat Islam dan agama Islam.
[612]. Maksudnya: Menurut An-Nasafi dan Al-Maraghi, tegaknya agama Islam dan sirnanya agama-agama yang batil.

Muhammad menggiring pengkutnya untuk perang menegakkan Islam karena di luar Islam adalah kafir dan sesat yang harus dimusnahkan agar tidak ada lagi fitnah, akankah ada kedamaian jika agama ini dibiarkan terus diajarkan di bumi tercinta ini?

316 komentar:

1 – 200 dari 316   Lebih baru›   Terbaru»
Unknown mengatakan...

dari tulisan yang anda sajikan, saya rasa anda belum mempelajari islam dengan benar, dan ayat2 yng ditampilkan untuk "dijatuhakan" hanya berupa potongan dari seluruh ayat di alquran ( dimaknai sepotong2), wajar jika anda berfikir seperti itu...
coba deh pelajari islam dengan benar dan utuh. lakukan diskusi dengan orang2 islam yang memiliki keilmuan yang memadai..

Syamdani mengatakan...

Kepada Baritonegue: Anda bener dan saya setuju dengan apa yang Anda katakan. . .

Hey yang punya tulisan ini. yang bener aja dong kalo ngomong. . . Agama yang selain islam adalah agama yang sesat. . .suatu saat nanti kalian akan tahu bahwa agama yang anda anut selama ini adalah sesat. . . kalau agama kami menyesatkan agama lain untuk apa terlalu banyak dibahas. . agama anda yang sesat saja kami tidak memperbicangkannya. . . anjing kamu nasrani dan yahudi. . . bangsat tujuh turunan

Fauzya97 mengatakan...

Dirimu belum paham dg islam...
Pelajari islam dg benar dan kmu akan trpesona dg keagungan islam..

Org amerika menentang keras islam...
Dan dia ingin menghancurkn islam...
Untuk mnghancurkn islam dia mmpelajari islam dan akhirnya dia yg suka mencaci islam malah bersujud di hadapan allah Swt.

Unknown mengatakan...

Islam agamaku, nabi muhammad nabiku, dan Al-qur'an kitab (petunjuk'ku)!!!!
Semoga org yg menulis artikel ini di beri hidayah oleh Allah SWT.
Amin.

Unknown mengatakan...

daritadi ane ketik apus ketik apus.
ketikan pertama ane menghujat nt orang yang bodoh. tp ane apus.
ketikan kedua ane beri argumen ilmiah. tapi juga ane apus.
yang ketiga, doa saja ya.. semoga nt diberi hidayah Allah SWT..
saya hanya miris melihat postingan nt yang isinya sm sekali TIDAK BERBOBOT.
percuma sy menghujat nt seperti nt menghujat Nabi dan agama Islam.
Semakin banyak kata2 kotor n hujatan keluar dari lisan nt, maka sebanyak itulah pujian dan pengakuan nt akan kebenaran dan haq nya agama Islam..
mungkin skr mata hati nt masih tertutup, tapi mungkin kelak, InsyaAllah, hidayah akan datang pada siapa yang Allah SWT kehendaki. :)

Unknown mengatakan...

komen di blog saya juga dong di evaanindhita.blogspot.com

Unknown mengatakan...

ISLAM, SECARA FAKTA MENYEMBAH DAN MENGAGUNGKAN BUATAN TANGAN MANUSIA " KAABAH" KALAU DIBANTAH, BERARTI DIA BUKAN ISLAM,

Unknown mengatakan...

islam agama penjajah, pendendam,perusuh. sakit fobia akut. dan Munafik.

Buktinya:
1. islam mengharuskan menggunakan, tulisan, bahasa, dan budaya agama asalnya dimana di berada.

2. islam pendendam kesumat, contohnya, mampu membunuh dirinya sendiri untuk membunuh musuhnya.

3. melakukan kerusuhan, sweeping untuk menghendaki kemauan sendiri. dan polusi sura / teriak teriak dalam melakukan ibadahnya.

4. melakukan penghancuran karena takut mempengaruhi imannya, contohnya merobohkan patung 3diva di bekasi, patung petruk di purwakarta.

5. membenci negara Amerika dan Eropa, sementara hidupnya sangat amat tergantung sama negara2 tersebut, dan juga halal hukumnya menerima sedekah dari kafir di tengah jalan untuk pembangunan rumah ibadahnya.


lihatlah kehidupan umat muslim itu sehari hari


kharis mengatakan...

Subhanallah, bahkan untuk hal seperti ini, Al-Qur'an pun memberi petunjuk:

Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. (QS. Al Baqarah : 120)

Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak juga akan beriman. (QS, 2:6)

Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat (QS, 2:7).

Wallahu A'lam

Unknown mengatakan...

jahat bls jahat, tipu bls tipu, bunuh bls bunuh dll (islam).

Kasihi musu mu (kristen)

Anonim mengatakan...

semoga Allah melaknat orang yang punya blog ini. ,

Iverta mengatakan...

ISLAM itu memang SESAT,banyak BACOT,SUKA MENGHINA DAN LAIN-LAIN DAH

Unknown mengatakan...

Ajaran Kristen akan membimbing anda kedalam sex bebas


ga percaya Mari kita lihat contoh ayat-ayat alkitab yang sangat tabu dan hanya untuk 17 tahun ke atas dibawah ini

KITAB YEHEZKIEL

Ia melakukan lebih banyak lagi persundalannya sambil teringat kepada masa mudanya, waktu ia bersundal di tanah Mesir.19
Ia berahi kepada kawan-kawannya bersundal, yang auratnya seperti aurat keledai dan zakarnya seperti zakar kuda.10
Engkau menginginkan kemesuman masa mudamu, waktu orang Mesir memegang-megang dadamu dan menjamah-jamah susu kegadisanmu.21 Yehezkiel 23:19-21

Yehezkiel 23: 4-5 :
4). "Yang sulung bernama OHOLA; Ia melambangkan Samaria. Adiknya bernama OHOLIBA; Ia melambangkan Yerusalem. AKU kawin dengan mereka dan mendapat anak dari kedua-duanya".

5). "Meskipun OHOLA sudah menjadi istri-KU, ia tetap melacur, dan sangat bergairah melayani kekasih-kekasihnya dari Asyur".

Kitab Kidung Agung kitab porno tersohor

Kiranya ia mencium aku dengan kecupan! Karena cintamu lebih nikmat dari pada anggur1 KA 1:2

Pusarmu seperti cawan yang bulat, Yang tak kekurangan anggur campur. Perutmu timbunan gandum, berpagar bunga-bunga bakung.2
Seperti dua anak rusa buah dadamu, Seperti anak kembar kijang.3 KA 7:2-3

Sosok tubuhmu seumpama pohon korma dan Buah dadamu gugusannya.7
Aku ingin memanjat pohon korma itu dan Memegang gugusan-gugusannya. Kiranya buah dadamu seperti gugusan anggur dan Nafas hidungmu seperti buah apel,8 KA 7:7-8

AYat porno lainnya bisa di lihat di:
Kejadian 19:30-36 : Perzinahan ayah - anak
Kejadian 35:22 : Perzinahan ibu - anak
Kejadian 38:15-30 : Perzinahan ayah-menantu
2 Samuel 13:5-14 : Perzinahan kakak-adik
2 Samuel 16:21-23 : Anak memperkosa Ibu
Yehezkiel 16:23-24 : ******* tak pernah puas
Amsal 7:7-22 : Istri berselingkuh
Hakim-hakim 16:1 : Berzinah dengan sundal

akankah ayat ayat tersebut mempengaruhi umat kristen???
stidaknya menurut George Bernard Shaw
Budayawan dan Kritikus Kaliber International dan pemenang Nobel tahun 1925, dia berpendapat :
Alkitab adalah kitab yang paling berbahaya di muka bumi, simpanlah kitab ini di laci dan kuncilah

mungkin ada benarnya???
karna kalau kita lihat banyak sekali pemuka agama Kristen yang terisnpirasi dengan ayat ayat porno terbut

1 List of Christian evangelists involved in scandals
1.1 Aimee Semple McPherson, 1920s–40s
1.2 Lonnie Frisbee, 1970s–1980s
1.3 Billy James Hargis, early 1970s
1.4 Marjoe Gortner, early 1970s
1.5 Jim & Tammy Bakker and Jimmy Swaggart, 1986 and 1991
1.6 Peter Popoff, 1987
1.7 Morris Cerullo, 1990s
1.8 Mike Warnke, 1991
1.9 Robert Tilton, 1991
1.10 W. V. Grant, 1996 and 2003
1.11 Roy Clements, 1999
1.12 John Paulk, 2000
1.13 Paul Crouch, 2004
1.14 Douglas Goodman, 2004
1.15 Kent Hovind, 2006
1.16 Ted Haggard, 2006
1.17 Paul Barnes, 2006
1.18 Lonnie Latham, 2006
1.19 Gilbert Deya, 2006
1.20 Richard Roberts, 2007
1.21 Earl Paulk, 2007
1.22 Coy Privette, 2007
1.23 Thomas Wesley Weeks, III, 2007
1.24 Michael Reid, 2008
1.25 Joe Barron, 2008
1.26 Todd Bentley, 2008
1.27 Tony Alamo, 2008
1.28 George Alan Rekers, 2010

dari seluruh kasus di atas ane pilih dua aja yang pake detailnya

Jimmy Lee Swaggart (born March 15, 1935) is a non-denominational American pastor, teacher, singer, pianist, and televangelist who was involved in a high-profile 1988 sex scandal.

George Alan Rekers
Penn Bullock and Brandon K. Thorp of the Miami New Times reported on May 4, 2010, that on April 13, 2010, George Alan Rekers, a far-right Christian leader was encountered and photographed at Miami International Airport returning from an extended overseas trip with a twenty-year-old "rent boy", or gay male prostitute, known as "Lucien".




lakumm dinukum walliyadiin
"untukmu agamamu dan untukku lah agamku
QS. Al- Kafiruun

simpel saja ga usah di perpanjang.
untuk bukti nyata. daripada pada debat disini. liat saja di akhirat kelak.

Unknown mengatakan...

Meskipun aku beda agama, menurut aku orang-orang islam itu gak semuanya begitu... tetangga-tetanggaku islam, sedangkan keluargaku kristen tapi kita akrab-akrab aja tuh, menghormati agama satu sama lain.

Lagian sebelum kita mengkritik agama orang dan merasa diri paling benar, kenapa gak kita cek aja diri kita sendiri; apa tingkah laku kita udah mencerminkan agama kita? Dari tadi di barisan comment isinya cuma perdebatan dan perdebatan dan para user yang saling menghujat agama satu sama lain - yang jelas gak mencerminkan apa yang diajarkan agama kita masing-masing.

Aku percaya kalo di agama manapun pasti diajarkan untuk saling mengasihi sesama, bukannya menghujat sesama. Mau itu beda agama, ras, suku, bangsa...

Seharusnya writer juga enggak bikin tulisan yang memprovokasi seperti ini. Siapa yang enggak marah kalau agamanya dihujat?

Mending damai daripada cekcok dengan agama satu sama lain. Lagian, tolong untuk saudara-saudaraku yang Kristen, kita juga gak mengenal baik seluk beluk agama islam, jadi kita harusnya gak usah sok tahu dan menghujat agama mereka. Harusnya kita menerapkan apa yang diajarkan Yesus, saling mengasihi satu sama lain.

Buat yang beragama Islam, aku minta maaf buat perlakuan saudara-saudaraku yang kurang berkenan di atas, mohon jangan dimasukkan ke dalam hati :)

Sebaiknya kita menghormati satu sama lain.

Fatherlove mengatakan...

Yohanes 13:34-35
Perintah baru kuberikan kepadamu :Kasihilah satu sama lain.Sama seperti aku mengasihi kalian.begitu juga kalian harus saling mengasihi.
kalau kalian saling mengasihi ,semua orang akan tahu bahwa kalian pengikut-pengikut Ku.

1 Yohanes 3 : 10
Inilah bedanya antara anak-anak ALLAH dengan anak -anak Iblis : Barangsiapa tidak melakukan Kehendak ALLAH,atau tidak mengasihi saudaranya,ia Bukan anak ALLAH.

1 Yohanes 3:13:14
Sebab itu saudara-saudara Ku ,Janganlah heran kalau orang-orang dunia ini membenci kalian.

Kita tahu bahwa kita sudah keluar dari kematian,dan berpindah kepada hidup .
Kita tahu itu,sebab kita mengasihi sesama saudara kita.
Orang yg tidak mengasihi ,berarti masih dikuasai oleh kematian.

YOHANES 14:6
YESUS MENJAWAB,"AKULAH JALAN UNTUK MENGENAL ALLAH DAN MENDAPAT HIDUP.TIDAK SEORANG PUN DAPAT DATANG KEPADA BAPA,KALAU TIDAK MELALUI AKU.

KRISTEN MEMPUNYAI KARAKTER KRISTUS,
KRISTUS MENGAJARKAN KASIH.
SAYA BANGGA MENJADI ORANG KRISTEN.

TUHAN YESUS MEMBERKATI KALIAN!
TUHAN YESUS MENCINTAI KALIAN!

Pujangga Lara mengatakan...

Sa’id bin Zaid ra berkata, bahwa Rasulullah saw telah bersabda: “Sebagian dari riba yang paling besar adalah melecehkan kehormatan seorang muslim tanpa adanya hak.” (HR. Abu Dawud).

Unknown mengatakan...

Alhamdulillah diskusi ini semakin mempertebal keimananku kpd Allah SWT bahwa manusia sgt butuh agama sesuai dgn keyakinannya masing2 trimakasih semua wasalam

Kentarjo mengatakan...

1 hal yg pasti dari islam, terlalu banyak belajar islam akan seperti FPI atau ISIS karena mereka meniru sang manusia bengis

Unknown mengatakan...

Wkwkwkwkwk 1000×

Unknown mengatakan...

tuhan hanya ada 1.
dan tuhan tidak mungkin menciptakan agama sesat

Unknown mengatakan...

tidak saya rasa, yg beliau tulis sama sekali tidak salah,.. dulu saya pemeluk islam dan saya fasih dalam bhs arab kuno/ modern alasan saya keluar dari islam adalah banyaknya fakta kebohongan, bahkan di kitab wahyu pun di sebut kan, "akan datang seseorang mengaku utusanNya dan orang ini mendapat perhatian khusus
bahkan di quran saya menemukan banyak ayat aneh

Unknown mengatakan...

nih ayat2 kaga masuk akal di quran,.. chek dah klo ga caya,.. khusus yg bisa arab kuno ya karena quran bhs nya arab kuno
kawin lah sebanyak 2,3atau4 kali dan bila takut tak bisa menafkahi setubuhi pelayan saja (Qs 4:3
pukullah istrimu Qs 4:34
merampok itu halal Qs 8:69 Qs 48:20
di surga pria muslim di hadiahi wanita2 cantik Qs 52:17-20
emang di kata surga rumah bordir??? agama lain aja ga bisa prediksi apa isi surga wkwkwk ketahuan banget yak :v pantesan banyak ulama besar yg ngerti quran pada pindah agama :v

Unknown mengatakan...

nah klo ada ayat gini juga di quran,gimana??.. chek dah klo ga caya,.. khusus yg bisa arab kuno ya karena quran bhs nya arab kuno
kawin lah sebanyak 2,3atau4 kali dan bila takut tak bisa menafkahi setubuhi pelayan saja (Qs 4:3
pukullah istrimu Qs 4:34
merampok itu halal Qs 8:69 Qs 48:20
di surga pria muslim di hadiahi wanita2 cantik Qs 52:17-20
emang di kata surga rumah bordir??? agama lain aja ga bisa prediksi apa isi surga wkwkwk ketahuan banget yak :v pantesan banyak ulama besar yg ngerti quran pada pindah agama :v

Unknown mengatakan...

nih ayat2 kaga masuk akal di quran,.. chek dah klo ga caya,.. khusus yg bisa arab kuno ya karena quran bhs nya arab kuno
kawin lah sebanyak 2,3atau4 kali dan bila takut tak bisa menafkahi setubuhi pelayan saja (Qs 4:3
pukullah istrimu Qs 4:34
merampok itu halal Qs 8:69 Qs 48:20
di surga pria muslim di hadiahi wanita2 cantik Qs 52:17-20
emang di kata surga rumah bordir??? agama lain aja ga bisa prediksi apa isi surga wkwkwk ketahuan banget yak :v pantesan banyak ulama besar yg ngerti quran pada pindah agama :v

Unknown mengatakan...

klo die bener2 nabi die kaga mati di racun,.. lagian ga satupun dari 24 nabi yg mengaku dirinya nabi! dan mereka punya muzizat,.. banyak mata melihatnya,.. nah ini isra miraj cuma dia yg tau,. belah bulan cuma dia yg tau kan patut di pertanyakan :v wkwkwkwk

Unknown mengatakan...

Dijawab Yah

1. Mana pengakuan Yesus di dalam Alkitab bahwa dia beragama Kristen ?

2. Pernahkah Yesus Mengatakan:
“Akulah Allah Tuhanmu, maka sembahlah Aku saja”???

3. Mana perintah Yesus untuk beribadah pada hari Minggu ?

4. Mana dalilnya Yesus lahir pada tanggal 25 Desember dan perintah merayakannya

Anonim mengatakan...

Setiap agama pasti akan mengatakan agamanya yang paling benar dan ajaran-ajaran pasti baik, oleh karena itu mari kita menilai sebuah ajaran agama dgn dgn standar yang bisa di terima secara universal khususnya buat agama islam dan kristen.

KAITAN AGAMA DENGAN DOGMA DAN HATI NURANI DAN TUHAN YANG SATU.

Untuk masalah dogma dalam agama, memang dogma bisa saja membuat otak kita bingung dan pusing tujuh keliling, tapi kita tidak bisa serta-merta mengatakan dogma itu salah hanya karena kita bodoh dan sukar untuk menangkap maksudnya. Tentunya setiap agama akan mengatakan dogma agamanya pasti benar, tapi kebenaran dogma tsb masih harus di buktikan dan di tentukan setelah manusia tsb meninggal dunia atau hari kiamat nanti, namun kebenaran suatu Moral, Etika, Adab, Akal Budi dan Hati Nurani, ditentukan saat ini juga selama kita masih punya nafas kehidupan.

Dogma setiap agama berbeda-beda, dan tentunya tidak bisa di samakan, dan dogma sangat erat kaitannya dgn Iman. Kalau sudah berbicara Iman maka sulit untuk di logikakan. Memang ada keimanan yang dapat di jelaskan sepanjang itu bersifat dunaiwi seperti sejarah agama tsb, tapi keimanan bersifat rohani tentunya sulit untuk di jelaskan melalui logika. Oleh karena itu tidak selayaknya kita menyorot dogma sebuah agama dgn standar dogma agama kita sendiri.

Yang paling penting adalah agama kaitannya dgn HATI NURANI. Setiap manusia pasti mengakui mempunyai hati nurani, dan hati nurani adalah yang paling esensial yang di miliki oleh manusia yang merupakan anugerah tidak ternilai harganya dari Tuhan Sejati, dan dgn hati nurani inilah manusia dapat menilai apakah pantas atau tidak pantas, benar atau salah, jahat atau baik, suatu ucapan dan perbuatan manusia serta ajaran suatu agama.

bersambung.................

Anonim mengatakan...

sambungan............

jadi menilai mana agama yang benar atau salah, bukankanlah di lihat berapa banyak ajaran BAIKnya, melainkan HARUS melihat berapa banyak ajaran JAHATnya,, sebab ajaran jahat tsb pasti bertentangan dgn HATI NURANI dan MORAL dan kalau sudah bertentangan dgn hati nurani PASTI bertentangan dgn Tuhan Sejati, kecuali manusia tsb sudah menutup hati nuraninya maka manusia tsb tidak bisa lagi membedakan mana yang benar dan mana yang salah, yang di ketahuinya hanyalah melakukan perintah ajarannya dengan segudang dalilnya walaupun kenyataannya perintah itu bertentangan dgn Moral dan Hati Nurani.

Begitu juga jika menilai agama yang benar atau salah hanya dari standar Tuhan itu tauhid (satu) saja karena bisa sangat fatal dan berbahaya, sebab semua agama di dunia pasti akan menyakini bahwa Tuhan Sejati adalah tauhid (satu) walaupun dengan interpertasi yang berbeda-beda sesuai dgn dogma / doktrin / konsep agamanya. Dengan demikian, maka konsep Tuhan Yang Sejati adalah tauhid semata, bukanlah monopoli suatu agama tertentu.

Oleh karena itu, sebagai manusia yang di ciptakan oleh Tuhan Yang Sejati, tentunya manusia yang di katakan makhluk yang paling mulia telah di beri suatu anugerah (alat) yang tak ternilai harganya yaitu Hati Nurani yang gunanya untuk dapat membedakan Baik atau Jahat, Benar atau Salah, Pantas atau Tidak Pantas, sehingga dalam kehidupannya tsb tidak akan tersesat dan di sesatkan oleh siapapun terutama oleh iblis karena tujuan satu-satunya iblis adalah menyesatkan manusia apapun caranya.

Tuhan Yang Sejati sebagai Sang pencipta, pasti mengajarkan dan memerintahkan kpd manusia secara konsisten agar mengasihiNYA dan mengasihi sesama manusia agar tercapai kedamaian, ketentraman dan kebahagiaan bagi manusia di dunia, dan semua itu adalah untuk manfaat buat manusia sendiri, dan apapun yang terjadi di dunia ini, Tuhan melalui FirmanNya pasti melindungi, menopang dan mengasihi apa yang telah di ciptakanNya, jadi Tuhan Yang Sejati tidak menuntut apalagi memperbudak dan memperhamba manusia ciptaanNya sendiri, oleh karena itu Tuhan Yang Sejati sangat menitik beratkan hubungan antara manusia dgn Dia seperti hubungan antara Bapak dan anak-anaknya, demikian juga Yesus mengatakan, panggillah Tuhan Yang Sejati itu sebagai "Bapa", seperti ajaran Yesus tentang berdoa kepada Tuhan Yang Sejati dengan sebutan "Doa Bapa Kami".

bersambung...........

Anonim mengatakan...

sambungan..........

Lain daripada iblis yang adalah bapa segala pendusta, penipu dan pembinasa. Iblis yang juga adalah makhluk roh yang juga bereksitensi tauhid (satu), maka dengan segala cara akan menyamar sebagai Tuhan untuk mengelabui dan menipu dan menyesatkan manusia, tentunya trik yang paling ampuh di lakukan oleh iblis adalah dengan mengajarkan suatu ajaran yang pada awalnya adalah hal-hal yang baik dan tidak bertentangan dengan kemoralan dan akal budi dan Hati Nurani agar manusia berpikir itu adalah ajaran Tuham, tapi karena iblis adalah inkonsisten dan pendusta, setelah manusia tsb masuk dalam jebakannya dan sulit untuk keluar dan percaya sepenuh hati, barulah iblis mulai mengajarkan ajaran yang sebenarnya yang sangat bertolak belakang dengan ajarannya yang awal yaitu mengajarkan dan memerintahkan umatnya untuk meneror, mengutuk, menghina, menfitnah, menyiksa dan memerangi umat agama lain sehingga terjadi kekacauan dan ketidak tentraman dan tidak ada kedamaian di dunia, dan tentunya dengan BERBAGAI DALIH / ARGUMEN juga iblis melegitimasikan perbuatan perzinahan, perampokan dan pembunuhan dan penyiksaan.

Kita tidak perlu menjadi seorang PROFESOR untuk mengetahui mana agama yang salah, cukup dengan bekal HATI NURANI saja, kita dapat mengetahuinya saat ini juga. Dan kita juga tidak perlu menunggu sampai kiamat tiba untuk mengetahui mana agama yang salah, karena dengan menguji ajaran moralnya kita dapat tahu, apakah agama itu salah atau benar.

Sebuah kitab suci yang mengajarkan dan memerintahkan umatnya untuk mengutuk, meneror, menyiksa dan memerangi umat agama lain apapun konteks masalahnya dan dalilnya serta melegalkan perbudakan dan memberikan contoh yang di lakukan oleh pemimpinnya dgn melakukan perzinahan dan perkosaan dan perampokan, sesungguhnya sudah bertentangan dengan MORAL, ETIKA, ADAB, AKAL BUDI dan HATI NURANI, dan bertentangan dengan Tuhan Yang Sejati.

Ingat ! Pada jaman Yesus, bangsa Yahudi juga sudah menyembah Tuhan Yang Tauhid (Yahweh Elohim), mereka mempunyai kitab suci Taurat yang lansung di wahyukan oleh Yahweh Elohim, tapi oleh Yesus, mereka masih di kritik dan di kecam, sebab bagi Yesus penyembahan yang benar adalah Meyembah dalam Roh dan Kebenaran dan ajaran agamanya tidak bertentangan dengan Hati Nurani dan Moral, sebab itulah Yesus mengatakan " Inti sari Taurat adalah mengasihi Tuhan dan mengasihi sesama manusia " dan "Apa yang ingin orang lain lakukan padamu, maka lakukanlah itu juga pada orang lain", inilah Taurat Rohani bukan Taurat lahiriah.

Jadi, cek dan teliti ajaran tsb dgn seksama, adakah ajaran atau perintah dalam agama tsb yang bertentangan dgn Moral dan Hati Nurani, kalau ada, maka agama tsb PASTI SALAH dan tidak boleh di ikuti, kalau tidak ada maka ajaran tsb wajib di ikuti, karena tujuan manusia di beri ajaran agama adalah agar manusia menjadi semakin baik dari sebelumnya. Buat apa beragama kalau manusia tsb semakin jelek dari sebelumnya? Buat apa bertuhan kalau manusia itu semakin jelek dari sebelumnya ?

Raken mengatakan...

islam itu sesat ! ,.. itu pasti.

Unknown mengatakan...

waduhhh2,,,wahh,,terbukti betapa jahil nya puak domba2 pauluss,,,kedunguan ajaran gereja,,aturan yesus kalian abaikan/persetankan,,semuanya pauluss pauluss,,benar2 dungu,,,
bertobat la domba2 pauluss,,,jika terlambat NERAKA JAHANNAM tempat tinggal kalian,,sorii,,
azab maha pedih menanti kalian disana,,bertobat loo,,,;-),,
apa kalian bodoh ngak lihat DIALOG2 LIVE TOKOH ISLAM bersama TOKOH2 SARJANA TEOLOGI kalian???(youtube n dll),,,betapa BUTA perrutnya kalian kpada kebenaran,,

jika benar islam jelik dgn segala kerusakan ayat2 al quran apa kalian piker TOKOH2 KALIAN BODOH DUNGU gak koreksi semasa DIALOG2 trsbut????;-),,,APA MASIH buta???SORII,,;-)..

jelas betapa terdesak,bungkam,buntunya kalian kerna ngak dapat memadam kbenaran islam,,

lalu diwujudkan BLOG hujatan jahil gini yg memalukan geng2 Kristen yg WARAS,ADIL,JUJUR akalnya,,
penuh hujatan semberono yg akan mnyebabkan geng2 non muslim sedar bertobat lalu smakin berusaha utuk mngenal ISLAM yg SEBNAR2nya,,
lihat betapa jelik BUTANYA Kristen kerna smakin hari smakin ramai yg memeluk ISLAM(mualaf),,solii,, udah beratus GEREJA yg dilelong dijadikan MASJID,,itu mmbuktikan KRISTEN itu domba pauluss,,bukan domba jesus/nabi isa as,,,
FAKTA dunia hari ini yg mnakutkan domba2 Paulus,,hahah,,sorii,,FAKTA dehh,,;-),,
ayoo admin,,ayo beradu argument wahai domba2 pauluss,,ayoo,
ayo argument satu persatu,,utok mngelakkan argument putar belit ngawurr(senjata Kristen dulu dan kini),,ayoo berikan 1 tajukk,,
dimana KEBENARAN KEBERANIAN kalian????hoaxx

Unknown mengatakan...

wajah sebenar ALKITAB PAULUSS,,gua malas nk brikan ayat2 keji porno ddlm ALKITAB,,kerna aku tahuu domba2 pauluss sndri mngakui ayat2 jelik trsbut,,,apa layak ALKITAB di julang sbgai FIRMAN TUHAN jika ddlmnya penoh dg HUJATAN FITNAH LUCAH kepada PARA NABI/RASULL pilihan TUHAN??? dunguu amat,,,ini FAKTA,,gua xda NIAT nk mnfitnah KALIAN..FAKTA!,,,

para nabi RASUL itu MAKSUM/SUCI DARI DOSA wahai domba2 pauluss!,,KALU benar mereka melakukan fitnah2 kotor trsbut apa layak mereka di gelar NABI/RASUL???mereka ADALAH PETUNJUK GURU pada UMAT MANUSIA wahai domba2 jelik pauluss!,,mereka manusia BIMBINGAN perutusan TUHAN wahai domba!,,

kalian benar2 puak pelampau ALAM jagat YG benar2 layak dicampak ke dlm NERAKA JAHANNAM!,,MIKIRR dehhh,,,,betapa dungunya kalian kerna percaya pada FITNAH2 KOTOR tuhh,,
dgn segala kerusakan pertentangan ajaran AYAT2 LUCAH yg beratus ddlm alkitab,,apa itu layak SBGAI KITAB SUCI TUHAN??? baghal bangat,,sorii,,apa ALKITAB TUHAN perlu di gubah di VERSI SSUKA HATI PERUT KALIAN??FAKTA deh!,,

Tuhannya aja DIPUKUL,,DISIKSA,DILUDAHI,DI BANTAI DISALIB KUTUKAN diperlakukan MAKHLUK2NYA SENDRI!!,,ini IMAN KASIH kalian!,,apa punya gila iman gini??apa Tuhan layak DIBANTAI kayak BINATANG???
sdgkan BINATANG aja NGAK MAHU DIPERLAKUKAN semacam itu,,apa TUHAN levelnya lebih RENDAH DARI BINATANG???mikirr2,,,

terbukti betapa SESATnya kalian!,,AKAL HATI PERUT x digunakan utok mikir apa benar ajaran PAULUSS,,
bertobatla wahai domba2,,mikir benar2 dehh,,SORII,,Argument gua utok domba2 jahil seperti admin SANG PENGHUJAT DUNGU,,ini bukan utok domba2 pauluss yg baik,bagus,punya akal,waras ,,gua juga punya ramai kawan domba2 Paulus,,ttapi mereka itu bagus ngak seperti puak domba ADMIN sial,, BERTOBAT lahh wahai domba2 jelik pauluss,,sip,;-)

Anonim mengatakan...

Tuduhan yang di tujukan kepada agama islam dari berbagai kalangan khususnya yang dapat di lihat pada situs-situs di internet, jika di lihat dan di baca secara netral, apa yang di tuduhkan tsb semuanya memang berdasarkan bukti-bukti dan fakta-fakta yang otentik yang semuanya bersumber juga dari kalangan islam sendiri seperti hadis sahih muslim & bukhari, sirat nabi ibn ishaq / ibn hishyam & ibn tabari dan dari sejarah-sejarah pra islam dan jaman islam (sejarah arab) dan semuanya sumber tsb juga di akui kesahihan / kebenarannya oleh kalangan islam sendiri.

Jadi semua tuduhan-tuduhan tsb bukanlah rekayasa dari si penuduh apalagi fitnah, melainkan hanya membongkar apa yang tidak pernah di ketahui oleh kalangan islam umumnya, yang mana semuanya itu tidak pernah di ekspos keluar alias di tutup-tutupi dengan berbagai dalih dan cara.

Namun begitu bagi kalangan penganut fanatik islam sendiri akan berupaya sekuat tenaga untuk membantah dengan berbagai dalih dan alasan sehingga tujuannya yang penting adalah membuktikan bahwa tuduhan tsb adalah tidak benar.

Disinilah letak cara pandang kedua belah pihak yang berseberangan.. namun jika berada di pihak yang netral tentunya dapat melihat dan mengambil kesimpulan bahwa tuduh-tuduhan tsb sangatlah kuat dan objektif berdasarkan bukti dan fakta yang di kemukan atau di sajikan.

Oleh karena itu, sarannya, cobalah penganut islam pada umumnya untuk sebentar menghilangkan kefanatikan akan agama yang di anutnya tsb dan bersikap secara netral guna dapat melihat bukti dan fakta kebenaran-kebenaran yang di sajikan dan sumber referensinya pada tuduhan tsb. Begitu juga dalam menilai bantahan yang di sajikan oleh pihak islam guna membantah tuduhan tsb, sebaiknya seorang yang bijak haruslah berpikir secara netral dulu dan menhilangkan keberpihakan akan keyakinan, dengan demikian barulah bisa mengambil kesimpulan yang benar dan objektif.

Selama belum bisa bersikap netral dalam melihat & membaca bukti dan fakta yang di sajikan pada tuduhkan tsb, dan juga netral dalam melihat dan membaca bantahan-bantahan dari tertuduh,,, maka selamanya tidak akan pernah dapat melihat kebenaran yang sebenarnya.

Ingat, manusia di ciptakan bukan untuk agama,,, oleh karena itu buat apa hidup kita hanya di pertaruhkan hanya untuk menjadi pengikut fanatik dalam suatu agama yang hanya berdasarkan "katanya" padahal kita sendiri tidak pernah melihat bukti dan saksi secara langsung...?
Dan apakah jiwa dan roh kita harus kita berikan untuk di jadikan budak keoada suatu keyakinan yang hanya berdasarkan "katanya" tanpa bukti dan saksi secara langsung ?
Bukankah di mata Tuhan Yang Sejati setiap manusia siapapun dia adalah sama ?
Jika ada yang mengatakan Tuhan Yang Sejati lebih mengasihi nabi daripada manusia lain, itu adalah semata-mata perkataan nabi tsb bukan ASLI perkataan Tuhan Yang Sejati ? sebab di hadapan Tuhan Yang sejati semua umat manusia itu SAMA.
Oleh karena itulah Tuhan Yang Sejati mengajarkan manusia hanya MENGASIHI TUHAN DAN SALING MENGASIHI SESAMA MANUSIA TIDAK DI PILIH PILAH.

Unknown mengatakan...

Ayat aneh? Ayat aneh yg anda maksud itu dalam tulisan alquran atau terjemahan? Kekebohongan didalam alquran atau kebohongan dimana?

Unknown mengatakan...

Sebagai seorang muslim, perwakilan dari yg komentar (muslim) saya minta maaf jika ada yg kurang berkenan. Karena dalam agama islam yg saya pelajari dari kecil, saya diajari untuk bertoleransi dgn agama lain, tanpa menirukan namun ttap menghormati. Saya harap teman2 non-muslim disini pun menghargai islam, jika ada kritik tentang agama kami, bukankah kritikan sopan akan jauh lebih enak dibaca dan diterima? Jika pembaca(muslim) memilih untuk berpindah agama itu menjadi keyakinan yg berubah. Jika ada muslim yg menjelek2an non-muslim, secara berlebihan, anggaplah sebagai kekhilafan kami karena kami sering dihujat dgn berebihan sprti teroris lah, terimakasih.

rudiardian mengatakan...

Aq memang non muslim. Tapi aq jg masih ragu dg agamaq sendiri. Aq masih ragu dg kitab suci agamaq. Aq tidk tau apa kitabq itu memng firman tuhan atau firman tuhan yg di sisip2i ajaran orang2 yg emang gila pengikut. Yg aq tau semua kitab suci tdk ada yg mnerangkan atau mnjamin kalau kitab itu ajaranya akan tetap terjaga sampai akhir zaman. Hanya kitab orang islam yg menerangkan bahwa kitab alquran tdk aka berubah sampai akhir zaman. Dan setelah aq baca kitab orng islam. Banyak hal yg aq temui yg tak ada di kitab kitab agama lain. Salah satunya tentang mumi firaun. Pada abad 5-6M alquran tlh .mnrangkan ttg masa hidupnya firaun sampai matinya firaun karena tenggelam, dan alquran jg mnrangkan kalau tubuh firaun akan ttap terjaga sampai akhir zaman. Dan ternyata pada thn 1898 memng terbukti mumi firaun di temukan dan setelah para ilmuan meneliti kmatian firaun trnyta firaun mmng mati tnggelam. Bagaimana mngkin muhammad yg gk bisa baca tulis itu bisa tau klo bukan tuhan yg mnrangkan itu. Tolong jelaskan padaq. Atau klo gk ada yg bisa jelasin. Aq akan pindah agama aja.

Unknown mengatakan...

Beraninya lah kau blang islam tu sesat. Blum tentu agamamu plng bnar broooo, sadar bro. Andaikan saja kau terlahir dari orng islam psti kau bela2 agama islam. Ya tak!

Unknown mengatakan...

KASIHILAH SESAMAMU
:)

Willy mengatakan...

Sungguh luar biasa, semoga Allah memberi petunjuk pada Anda yang menulis. Capek-capek sudah meng-quote Al Quran. Semoga Allah geser sedikit switch yang ada di pikiran Anda agar dapat lebih memahami Islam.

Tolong, jangan hakimi Islam sebagai penjahatnya. Hakimi muslimin yang tidak sempurna. Ya, kami muslimin, manusia seperti Anda. Bisa bergelimang dengan dosa bahkan ada yang perilakunya yang sangat di luar batas kemanusiaan.

Sesungguhnya Allah sudah memberitahukan, dalam Surah Al Imran ayat 7 yang artinya
"Dia-lah yang menurunkan Al Kitab (Al Qur'an) kepada Muhammad. Di antara (isi)nya ada ayat-ayat muhkamat, itulah Umm Al Qur'an (yang dikembalikan dan disesuaikan pemaknaan ayat-ayat al Qur'an dengannya) dan yang lain ayat-ayat mutasyabihat. Adapun orang-orang yang dalam hatinya condong kepada kesesatan, maka mereka mengikuti ayat-ayat yang mutasyabihat untuk menimbulkan fitnah dan untuk mencari-cari takwilnya sesuai dengan hawa nafsunya, padahal tidak ada yang mengetahui takwilnya (seperti saat tibanya kiamat) melainkan Allah serta orang-orang yang mendalam ilmunya mengatakan : "kami beriman kepada ayat-ayat yang mutasyabihat, semuanya itu berasal dari Tuhan kami". Dan tidak dapat mengambil pelajaran darinya kecuali orang-orang yang berakal"

Allah sudah menjelaskan banyak ayat-ayat yang mutasyabihat, yang artinya dapat memunculkan beragam tafsir, bahkan menimbulkan fitnah. Semua itu bagian dari ujian Allah SWT kepada kita semua umat manusia. Pertanyaannya, maukah kita mendalaminya? Mendalami kitab-kitab Allah SWT? Anggap saja semua benar dulu. Ambil Bible, ambil Al-Quran, lalu bandingkan dengan jujur dan mendalam. Jangan simpangkan itu semua dengan pikiran/prasangka buruk dulu terhadap salah satu agama.

Kebanyakan mualaf justru lebih hebat beragama adalah karena mereka membandingkan ajaran lama dan ajaran baru sesuai sumber aslinya, yaitu kitab suci. Tanpa terpengaruh sikap dan perilaku orang lain. Mereka memilih berdasarkan keyakinan mereka sendiri. Kalau memang kita orang-orang yang berpikir & berakal, ayo kita bandingkan. Jangan justru saling menyakiti begini.

Manusia bisa salah, namun ajaran yang benar (tanpa terkontaminasi pemikiran manusia) TIDAK AKAN SALAH!

May Allah reveals truth to you

Unknown mengatakan...

Tidak ada agama yang mengajarkan kesesatan saya sebagai umat katolik tidak pernah menghujat agama lain dan perlu anda ketahui bahwa agama katolik adalah agama yang paling pertama di dunia ini

Unknown mengatakan...

sok benar padahal yang buat artikel ini belum pernah memahami islam,memahami isi Al-quran dan sabda serta sunnah nabi Saw sok benar agama lo orang-orang nasrani yang menyekutukan Allah dan menganggap nabi isa as sebagai tuhan atau yang di kenal yesusss kafirrr sesat

KomikAnim.id mengatakan...

terima kasih dengan ini makin mempertebal keimanan saya pada islam........

Vante mengatakan...

pelajari & pahami isi di dalam AL-Quran sebelum membuat artikel.
Anda masih mergukan AL-Quran ? Betapa bnyak bukti di dalam AL-Quran yg sudah nyata dalam kehidupan .

Saya Ambil simpel nya saja.
Liat lah para manusia yg hafal AL-Quran, liat jasad nya setelah bertahun2 tetapi jasad ny masih utuh & wangi, bisa anda jelaskan ?
sudah jelas bahwa AL-Quran memang telak & nyata Agama yg benar & skrg ini sudah bnyak DAJAL (fitnah) sperti anda .

Saran saya, fikirkan sekali lagi & renungkan kembali yg telah anda tulis di artikel ini .

Semoga Allah SWT memberikan kamu hidayah seperti orang2 yang menghina & mengatakan Islam itu sesat.
Amin Ya Allah

Unknown mengatakan...

Emangnya agama lo udah bener ... ngaca dulu ssbelum ngomong ...
agama lo babi anjing aja dimakan ... dasar agama sumber nya penyakit

Unknown mengatakan...

Kalau ngomong dijaga mulutnya ... dasar mulut cabe cabean ...
belum tentu agama mu lebih baik dari dari agama islam ...
sok tau agama islam itu sesat ....
memahami islam aja nggak pernah !!!

Unknown mengatakan...

Masa sih ... Sok tau Doang ... Ngarang cerita aja nih sih manusia satu ini ...

Unknown mengatakan...

Masa Sih ... Huuuu

Unknown mengatakan...

Anda belum mempelajari islam sebenarnya & nyata sampai kehidupan skrg.

Tau Tsunami di aceh yg bgtu besar nya ? pasti tau donk.
Liat masjid nya, apakah hancur oleh tsunami yg bgtu besar ? tersentuh tidak sama sekali.

Masih ragu, ya tidak apa2 & saya hanya membnarkan jalan anda yg tersesat.

Kitab barnabas saja tertulis nama nabi umat islam "Muhammad Saw"
tpi alangkah tertutup nya hati para nasrani & tidak mau mengakui yg sesungguh nya.

Percayalah, Laknat Allah swt akan datang kepada mu yg telah mengatakan Agama Allah sesat

Semoga yg menulis artikel ini di berikan Azab Allah yg amat teramat pedih.
Amin Ya Allah

Unknown mengatakan...

Ridho bejat.. Loe mo ngomong apa lagi.. Kehabisan kata??

dipo mengatakan...

Kepada bryant gunawan: anda benar smua agama tdk prlu saling menyalahkan,saya muslim tpi knapa saya baca blog ini?karna saya tau ini perbuatan orang satanic yg ingin islam dan agama lain ribut dan kacau.mereka para kaum satanic hanya memutar balikkan fakta al_qur'an dan injil agar kita umat penyembah TUHAN ribut.
TOLONG SIAPAPUN YANG MEMBACA KOMENTAR SAYA HARAP SEBARKAN INI KEPADA TEMAN KALIAN AGAR TIDAK SALING MENYALAHKAN.SESUNGGUHNYA SATANIC HANYA INGIN KITA BERTENGKAR......................

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Untuk qs 8:69 itu artinya memakan/menggunakan rampasan perang itu halal, bukan merampok halal.

Unknown mengatakan...

Sudah2, kita itu diadu domba yahudi -_- mau maunya terpengaruh

Unknown mengatakan...

Bahkan kitab barnabas sama al quran gaada yg bertentangan kok, jalani agama masing2, nanti juga kita tau mana agama yg bener pas kiamat :)

Fitria Dewi mengatakan...

Islam itu agama yg menurut saya bukan agama yang mengajar kan kasih dan damai sejahtera..

Di dalam aq quran banyak sekali ayat yang mengajarkan kita untuk berbuat anarkis, seks bebas, membunuh ..berbeda kita saya membaca alkitab dan menerima Tuhan Yesus sebagai Juruslamat..

Jelas pake akal pikiran ya buat kalian kaum muslim semoga terbuka pikiraan ..

Shalom.. Tuhan yesus memberkati kalian semua

Jawab mengatakan...

Ditemukan di mana, piramid ya? bukannya semua raja mesir MEMANG diawetkan, makanya awet. Kalau soal mati tenggelam, dari dulu alkitab juga bilang itu, jauh sbelum islam ada

Unknown mengatakan...

ISLAM ISTHE BESST

Unknown mengatakan...

Bpk samdani. Komentar dan perkataa anda.itu cermin keyakinan anda.anda tidak makan anjing namun yg keluar dari mulut anda najis

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Saudara kharis bila agama Islam benar maka ia akan sejalan dgn injil. Anda dan Qur'an senang mengatai kafir yg tidak sepaham.coba bandingkan dengan perkataan yesus amat bertolak. Siapa kah kitab kebanaran pencipta alam semesta.bandingkan.Matius 5:22
Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang marah terhadap saudaranya harus dihukum; siapa yang berkata kepada saudaranya: Kafir! harus dihadapkan ke Mahkamah Agama dan siapa yang berkata: Jahil! harus diserahkan ke dalam neraka yang menyala-nyala. (Matius 5:22)

Unknown mengatakan...

Ridho. Elu tukang bohong ya nga pernahmakan babi. Elu ketahuan umpat umpat makan sate babi kemaren. Nyata danqfakta babi elu baunya keluar dari mulut elu. Dasar munafik ngamakanbabi tapi lahap

Unknown mengatakan...

Puaka. Mengapa anda amat membenci paulus. Ia adalah rasul yg hebat oengorbanannya. Semulanya saulus penganiaya jemaat mulamula yg nasrani. Dia adalah penganut agama Yahudi yg taat. Akhir bertobat dan mau mati sahid untuk yesus. Kalau paulus dibanding muhmmad. Baik itumoral etika dan pengajarannya muhammad nga sebanding dengan paulus yg hidupnya seluruhberserahpada kristus

Unknown mengatakan...

Rajasa. Elu terlalu ddogma olehm mamat yg amat membenci yahudi. Makanya apa apa yahudi yg disalahkan. Mamad membenci yahudi karena kenabian nyaditolak mentah mentah olehmereka makanya quran menjadi sarana mamad membenci dan ditular kan pada kalian. Seharusnya kita berterima kasih ama yahudi karena mereka kita bisa ketemu disini bukan ama arab malah tiap tahun Islam kadihdevisa arab. Mikir

Unknown mengatakan...

Wili dulu aku sepaham denganmu. Namun kini aku tidak sebodoh spt mu.sebenar nya jgn salahkanmuslimin yg berdosa. Mereka adalah benar adanya hasil produk islam dan quran. Mereka lah umat yg islamsejati karena menjalankan perintah wahyu Islam. Spt para teroris danpara mujahid yg lain. Didunia ini tidak adateroris ygmenatas agamakan agama mereka.kalau adapun mereka telah menodai ajaran agamamereka bukan menjalankan perintah agama spt islam.

Unknown mengatakan...

Ridho. Elu tukang bohong ya nga pernahmakan babi. Elu ketahuan umpat umpat makan sate babi kemaren. Nyata danqfakta babi elu baunya keluar dari mulut elu. Dasar munafik ngamakanbabi tapi lahap

Unknown mengatakan...

Saudara kharis bila agama Islam benar maka ia akan sejalan dgn injil. Anda dan Qur'an senang mengatai kafir yg tidak sepaham.coba bandingkan dengan perkataan yesus amat bertolak. Siapa kah kitab kebanaran pencipta alam semesta.bandingkan.Matius 5:22
Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang marah terhadap saudaranya harus dihukum; siapa yang berkata kepada saudaranya: Kafir! harus dihadapkan ke Mahkamah Agama dan siapa yang berkata: Jahil! harus diserahkan ke dalam neraka yang menyala-nyala. (Matius 5:22)

Unknown mengatakan...

Pindah aja sana saudaraku.....
kami tdk akan rugi jk anda pindah keyakinan. Kami orang Nasrani ga akan rugi apa" sebab kami hidup bukan mencari pahala/amal. Satu hal yang pasti bahwa Zaman nabi Muhammad manusia bukan lagi orang" yang kuno dan bahkan mungkin lebih hebat. Krn teknologi yang kita kenal skrg adalah hasil penemuan mereka, kita hanya mengembangkannya.

HRy mengatakan...

U ngomong asal ngecap,ane tau di aceh pernah ada tsunami dan masjid ny gk hancur,tpi u gk sadar bahwa yg meninggal disana beragama apa?,ada lgi kasus jatuh ny crane,yg meninggal juga agama apa?padahal itu gk ada sabotase dari agama lain.jadi pasti u udah tau dong maksud w apa?, dan yg terakhir di agama kristen protestan gk ada yg nama nya kitab barnabas,lgi pula barnabas kan adalah pembunuh terkeji di masa nya dan dia bukan nabi.jdi kalo mau ngomong cari info yg valid pls.INGAT "PERKATAAN ADALAH CERMINAN KELAKUAN"!!!!

Unknown mengatakan...

Demi Allah tuhan seluruh alam. anda boleh membenci islam dan tidak masuk islam tapi anda jangan coba-coba mengganggu jalan kami untuk menyebarkan islam ke seluruh dunia!!!

Unknown mengatakan...

Saya membenci agama anda, anda pun benci dengan agama Islam, tapi jangan engkau ganggu agama kami! bukankah semua agama mengajarkan kita perdamaian!!!

Unknown mengatakan...

Jangan sekali-kali anda mengadu domba umat Islam!

TheMaskedWoman mengatakan...

Yesus adalah allah sendri..awalnya ia adalah firman dan firman itu menjelma menjadi manusia(yesus).firman itu ialah allah..tujuan yesus datang di dunia adalah memberitakan firman allah..tuhan yesus tidak pernah mengaku ia adalah tuhan sebab mustahil bgi kita manusia biasa menerima manusia sbgai tuhan..oleh itu ramai yang x menerima..amen..tuhan memberkati kita semua

rezkyfadhiel mengatakan...

Allah Maha Tau . Artikel inipun dibuat dengan hati yang tidak bersih . Anda semua tidak akan pernah berdamai tanpa mempelajari secara benar kedua agama tersebut . Anda semua berseteru hanya dengan opini masing masing yang begitu egois , bersikeras terhadap agama yang anda anut masing masing . Bagaimana orang bisa membandingkan rasa dari dua makanan jika hanya mencicipi satu makanan dan lantas berkomentar tentang makanan yang belum dirasakannya ?
Maha Suci Allah dengan segala firman-NYA

rezkyfadhiel mengatakan...

Febby : Islam tidak bisa engkau pahami dengan belajar sekilas lantas mengeluarkan pendapat . Dan Islam tidak akan pernah engkau rasakan tanpa bersuci dan kesucian hati . Karna Agama Allah itu bersih dan harus dipelajari dengan bersih pula . Tidak akan engkau terima bila dipelajari dengan hati yang kotor

rezkyfadhiel mengatakan...

Tidak ada mahluk yang tidak mati . Jika engkauengkau berpendapat demikian , Yesus pun tak akan mati disalib jika dia memang Tuhan

rezkyfadhiel mengatakan...

Nak , engkau sepertinya kurang faham . Engkau kira Islam menyembah apa yang engkau lihat ? Tentu saja tidak . Islam menyembah yang tidak pernah engkau temukan .

rezkyfadhiel mengatakan...

Surip , Kafir adalah mereka yang mendustakan Allah . Kafir itu hanya sebuah kata . Contoh sama dalam agama enkau , jika engkau mendustakan Yesus , maka engkau akan disebut pengkhianat atau domba tersesat .

Yang seperti itu , dalam islam menyebutnya Kafir untuk agama Islam , dalam Nasrani menyebutnya Domba Yang Tersesat dalam agama Nasrani .
Sama saja nak , perihal kata "Kafir" itu bukanlah masalah .

rezkyfadhiel mengatakan...

Mengasihi musuh adalah dengan tidak membiarkan musuh itu tersesat dan dimakan binatang buas . Jahat , menipu dan membunuh adalah jika engkau melihat seseorang yang butuh bimbingan tapi engkau membiarkannya .

rezkyfadhiel mengatakan...

Mengingat ingat tentang cinta kepada Allah , maka tidak ada untungnya Islam menutup nutupi atau menyembunyikan sesuatu untuk umatnya . Islam itu agama , bukan partai . Islam tidak mengedepankan pengikut , tapi mengedepankan kebenaran . Sangat lucu jika anda berpendapat bahwa islam terlalu berambisi mengumpulkan pengikut . Anda salah jika berpendapat demikian . Anda mau masuk islam atau tidak , bagi Islam bukan masalah kok . Yang jadi masalah jika anda mau menyesatkan umat islam dengan doktrin doktrin opini yang anda dengar dan pengaruh dari pendeta pendeta anda

rezkyfadhiel mengatakan...

Jika mau membandingkan , israel yang memporakporandakan Palestina , yang mendukung israel adalah amerika . Itu bukan teror ?
Anda ingat Amerika memerangi dan menghancurkan irak ? . Apakah itu bukan teror ?

Islam menentang terorisme !!!
Terorisme adalah mereka yang salah mengartikan firman Allah . Sudah saya sebutkan bahwa islam tidak bisa engkau terima dengan mempelajari sekilas . Mereka yang hanya belajar sekilas akhirnya jadi teroris , yang seharusnya tidak dilakukan . Ilmu Allah tidak bisa dipelajari dengan hukum opini . Ilmu Allah itu tinggi dan tidak bisa didapat dengan paksaan dan opini .

Nasty Stuff Yaw mengatakan...

Cuy sama aja agama lo sesat klo lo ngomongnya kek gitu. Mau katolik, islam, yahudi kek sm aja semuanya sesat klo cmn bisa ngajak berantem

Nasty Stuff Yaw mengatakan...

Nomer 3 bener bgt tuh :v
Lu pd ibadah hrs pake mic trus lu sebar sebar ke luar mesjid? Emg Allah segitu budeknya apa ampe hrs diteriakin? Just saying :v

Nasty Stuff Yaw mengatakan...

Ridho sudah mengeluarkan warna asli nya
Waw manblon :v
Ketauan deh yg islam suka ngomong kyk gini

Nasty Stuff Yaw mengatakan...

Ngakak gara gara agama pd perang :v

Nasty Stuff Yaw mengatakan...

Jangan mengganggu jalan lo pd utk menyebarkan islan ke seluruh dunia? Hoh jd ga ada perjuangan dong. Mau nya enak enak aja kan lgsg sebar aja tanpa gangguan. Gitu maksud lo? :v

Nasty Stuff Yaw mengatakan...

Bukannya diajarin juga jgn saling membenci? Membenci juga berdosa bukan? :v

Nasty Stuff Yaw mengatakan...

Klo lu kgk yakin dgn semua agama, brarti lu agnostic. Agnostic artinya lu kgk tw adanya kebenaran dlm agama, lu kgk yakin. Gpp kok

Nasty Stuff Yaw mengatakan...

Bukannya diajarin juga jgn saling membenci? Membenci juga berdosa bukan? :v

Nasty Stuff Yaw mengatakan...

Jangan mengganggu jalan lo pd utk menyebarkan islan ke seluruh dunia? Hoh jd ga ada perjuangan dong. Mau nya enak enak aja kan lgsg sebar aja tanpa gangguan. Gitu maksud lo? :v

Nasty Stuff Yaw mengatakan...

Ngakak gara gara agama pd perang :v

Nasty Stuff Yaw mengatakan...

Ridho sudah mengeluarkan warna asli nya
Waw manblon :v
Ketauan deh yg islam suka ngomong kyk gini

Nasty Stuff Yaw mengatakan...

Nomer 3 bener bgt tuh :v
Lu pd ibadah hrs pake mic trus lu sebar sebar ke luar mesjid? Emg Allah segitu budeknya apa ampe hrs diteriakin? Just saying :v

Nasty Stuff Yaw mengatakan...

Cuy sama aja agama lo sesat klo lo ngomongnya kek gitu. Mau katolik, islam, yahudi kek sm aja semuanya sesat klo cmn bisa ngajak berantem

MUJAHIDIN mengatakan...

semakin mempelajari alquran & Haditsnya semakin kita terbawa untuk membenci umat lain (NON Muslim)...makanya banyak teroris itu jebolan dari pesantren..yg kelihatan dari luar kalem ;sopan;dan ramah..ga taunya dia/mereka dengan tenang membunuh org non muslim dg Bom dll; dg bunuh diri dll

Anonim mengatakan...

Ya, hanya di dalam agama Kristen dan Alkitab lah yang mengajarkan kasih.

Unknown mengatakan...

untuk agama kristen di suarat yohanes berbunyi yesus: hanya allah yang bisa mengusir setan dan itu bukan diriku ..masih ke balik ke allah yesus aja ngak bisa ngusir setan malu malu in aja wajar aja orang muslim mau ngebom bunuh diri liat keluarganya di bunuh oleh orang kafir yang d agama gue mati di perang agama y mati akan d masukkan surga orang kafir memang hrus d binasakan kayak loeee y hina muslim babi jangan d makan msh aja makan babi orang sdh cek dagingnya mengandung seribu cacing pitah islam udah baik tp msh aja kristen ngak mksh d kristen blh aja makan babi hahahahahaha

Unknown mengatakan...

kalau islam agama yg salah, kasih jawaban dong manusia yg mati bertahun2 ketika di bongkar kuburannya tapi mayatnya masih tetap utuh

Unknown mengatakan...

Eh fauzya97 mimpi lo amerika sujud di hadapan tuhan loe....nanti tahun 2222222 haha DASAR ASBUN LOE...kliatan putus sekolah omonganya...

Unknown mengatakan...

Daripada melihat agama islam sesat sebaiknya intropeksi dulu aja.

http://rhmsangpemburu.blogspot.co.id/2011/06/menurut-alkitab-orang-kristen-masuk.html?m=1

Unknown mengatakan...

Daripada melihat agama islam sesat sebaiknya intropeksi dulu aja.

http://rhmsangpemburu.blogspot.co.id/2011/06/menurut-alkitab-orang-kristen-masuk.html?m=1

Unknown mengatakan...

Saudara rezky pandangan kita beda begitu pula kitab kita. Perbedaan mencolok antara kafir dan domba tersesat. Karena ajaran beda makna juga beda. Bagi islam kafir itu wajib mati dan darahnya halal dicurahkan dan harus dibasmi dan najis. Namun domba sesat adalah mereka yg tersesat yg harus dibina dan diberitakan injil keselamatan dan harus diselamatkan. Bukan untuk dibasmi.

Unknown mengatakan...

Saudara rezky pandangan kita beda begitu pula kitab kita. Perbedaan mencolok antara kafir dan domba tersesat. Karena ajaran beda makna juga beda. Bagi islam kafir itu wajib mati dan darahnya halal dicurahkan dan harus dibasmi dan najis. Namun domba sesat adalah mereka yg tersesat yg harus dibina dan diberitakan injil keselamatan dan harus diselamatkan. Bukan untuk dibasmi.

bataragregorius.blogger.com mengatakan...

Ayat itu benar ada di Al-quran, kalau kita setuju dgn Kitab suci adalah firman Allah, masa Al-quran menyuruh umatnya berzinah dah disurga tidak ada zinah dan tdk ada kebutuhan biologis karna yg ada di surga hnya ada Roh..dan surga adalah Istana Allah bukan duniawi

bataragregorius.blogger.com mengatakan...

Kl benar anda tidak menganggap nasrani adalah kaum kafir didalam quran anda, mengapa ada penutupan gereja dan pembakaran gereja pd menjelang natal, sementara Nasrani jg menyembah Allah dan menyembah Putranya yg Tunggal (Yesus Kristus)...dan didlm kitab taurat jg disebut sapa Yesus dan Tugas Yesus diutus ke dunia untuk apa, smua ada di kitab Taurat. Karna kitab suci 1 adalah Kitab Taurat. Jd al-quran kl menyembah Allah dsar nya dri Kitab apa? Atau bikin sendri dgn akal pikiran Muhammad belaka agar menambah pengikutnya dgn memberikan suatu janji yg dunia berikan kepada manusia. Kl dikitab injil menjanjikan keselamatan dan terang hidup disurga. Dan disurga tdk ada lg kebutuhan biologis dan duniawi, smuanya didalam surga hanya ada kedamaian dan kasih.

bataragregorius.blogger.com mengatakan...

isi firman Llah diinjil adalah perumpamaan, bahwa org Yahudi (samara dan yerusalem) smua menyembah berhala (disebut dlm yehezkiel berzinah) dan murka lah Allah terhadap bangsa Yahudi agar mereka keluar dri perzinahan nya (menyembah berhala).

bataragregorius.blogger.com mengatakan...

Dan disinilah Allah murka dan membiarkan bangsa Mesir menjajah bangsa Israel slama beratus" tahun agar bangsa Israel kembali percaya kepada Allah bukan kepada berhala, lalu bangsa Israel kembali berdoa dan memohon kepada Allah agar bangsa Israel dibebaskan dari Tanah mesir, kemudian Allah mendengarkan doa bangsa Israel dan mengutus Musa utk membebaskan bangsa Israel dri Mesir. Jdi smua yg ada di injil baik perjanjian lama maupun perjanjian baru bnyk menggunakan perumpamaan.

bataragregorius.blogger.com mengatakan...

1 Yesus beragama Yahudi, dan kristen adalah pengikut kristus jd kristen adalah agama pengikut Yesus Kristus.
2. Tdk ada disebut sembah aku saja, tetapi sembah Allah Tuhan Mu. Tp yesus menyatakan kepada Manusia :Aku (Yesus) ada didalam Allah dan Allah ada di dalam Yesus, barangsiapa tidak mengenal Yesus, maka ia tidak mengenal Allah. Karna Aku (Yesus) adalah jalan keselamatan dan Hidup.
3. Yesus datang kedunia bukan untuk meniadakan Hukum Taurat tapi Yesus datang kedunia untuk membaharui hukum Taurat. Karna di dlm Hukum Taurat bahwa hari Sabat adalah hari minggu..dan didlm hukum taurat smua kluarga berkumpul dan makan bersama serta berdoa kepada Allah agar Allah tdk murka kepada bangsa Israel.
4. Penanggalan Tahun Masehi disebut adalah setelah Yesus didaftarkan kelahirannya (sekarang disebut akte lahir). Hukum Israel : bahwa setiap anak yg baru lahir dan berumur 8 hari harus didaftarkan (kl sekarang disebut di akte kan)

bataragregorius.blogger.com mengatakan...

Tuhan sejati tidak ada bro, karna kl disebut Tuhan adalah Sempurna. karna Tuhan Maha Besar, semua mahluk tunduk kepadany maha Adil dan Maha Tahu dan Allah menurunkan Putranya yg Tunggal untuk menebus dosa manusia dan untuk mengenal Allah lebih dekat lagi (ada di kitab Taurat). Dan Yesus adalah Alpa dan Omega yg sudah ada dan ada dan yg akan datang. Dan Yesus disebut Tuhan karna Yesus adalah Putra Tunggal ALLAH, karna didalam Yesus ada Allah dan didalm Allah ada Yesus. Tak seorang pun dpt bertemu Bapa disurga tanpa melalui Yesus. Yesus berfirman : Akulah Pokok Anggur dan kamulah ranting nya, barang siapa yg tinggal didalam Aku, ia akan memperoleh keselamatan. Dan didalam Yesus ada Kasih, tdk ada kasih yg lebih besar dripada Yesus yg mengorbankan nyawa-Nya bagi manusia utk penebusan dosa.

bataragregorius.blogger.com mengatakan...

1.Brarti isi al-quran nya sebagian dibuat dri manusia yg menistai muslim?
2. Mengapa didlm Al-quran, Nasrani disebut kafir, sementara disebut jg di al-quran nabi Isa itu jalan terang dan kebenaran, dan umat nasrani menjadi pengikut Isa Al-Masih.
3. Mengapa di Al-quran, Nabi Isa Almasih Sholat pd akhir zaman padahal Nabi Isa Almasih berdoa dengan cara melipat tangan dan sekarang umat Nasrani berdoa seperti Nabi Isa Almasih.
Apakah itu tidak penyesatan dan penyelewengan fakta. Katanya Al-quran langsung turun dri Surga. Kl Al-quran turun dri surga, bagaimana Allah berfirman didlm Al-quran agar kaum kafir (Nasrani) dibunuh, mengapa Allah berfirman didlm Al-quran sperti itu sementara umat Nasrani mengenal Allah, dan didalam Al-quran jg disebut pengikut Isa Almasih adalah org yg benar..apa ini tdk membingungkan? Apakah Allah berfirman didlm Al-quran Allah Bingung, atw Allah mana yg kalian sembah?

Jawab mengatakan...

Alquran menyatakan banyak kritik dan sebutan keras untuk orang kristen dan yahudi dengan sebutan kafir. Ironis, kebencian tanpa alasan. Justru orang penyembah berhala yg jelas2 sesat di di berbagai negara di asia tidak kalian singgung. Apalagi itu kalau bukan kemunafikan?

Unknown mengatakan...

Orang bacamu per kata g perkalimat ya mesti ae gagal paham

Nurkholis mengatakan...

Bagi kami amalan kami. Bagi kamu amalan kamu. BERES

Unknown mengatakan...

Sebelumnya maaf ,,, buat febby hanz lange ... Jika anda berargumen 24 nabi sebelum nya tidak mengakui nabi muhammad saw. Aku balik tanya tau urutan2 nabi dr 1 smp 24 ??? Tau riwayat2 nabi tersebut ??? Kapan nabi-nabi pendahulu nabi muhammad saw ada ??? Di al-quran di jelaskan perjalanan nabi semuanya.
Baca dengan pengertian yg seksama,, dgn hati yg bersih,,disana tanpa anda bertanya akan menemukan jawabannya
Semoga ALLAH SWT memberikan hidayah kepada anda. Aamiin

Unknown mengatakan...

Sebelumnya maaf ,,, buat febby hanz lange ... Jika anda berargumen 24 nabi sebelum nya tidak mengakui nabi muhammad saw. Aku balik tanya tau urutan2 nabi dr 1 smp 24 ??? Tau riwayat2 nabi tersebut ??? Kapan nabi-nabi pendahulu nabi muhammad saw ada ??? Di al-quran di jelaskan perjalanan nabi semuanya.
Baca dengan pengertian yg seksama,, dgn hati yg bersih,,disana tanpa anda bertanya akan menemukan jawabannya
Semoga ALLAH SWT memberikan hidayah kepada anda. Aamiin

bataragregorius.blogger.com mengatakan...

Cb anda jelaskan dan artinya yg ada ucapkan sepotong"

Michael Putra mengatakan...

@rezykyfadhiel ohh.. Teryata umat islam dari lahir seperti binatang kera ya.. Hihi gk mengerti klo ajaranmu sesat diterusin.. Itulah penyebab klo menganut islam jd gk ngerti tentang kasih sejati.. Muhammad aja penjahat kelas kakap

Michael Putra mengatakan...

Ane doakan semoga cepat sembuh... Karna akan menjadi kehancuran untuk kehidupan ente

Michael Putra mengatakan...

Nabi atau rasul yg benar itu tdk akan berbuat jahat seperti .. Nabi yg benar itu yg asli menuruti firman Tuhan... Gk seperti Muhammad yg pendusta... Bahkan dia mohon umatnya supaya didoakan di akhirat apaan cb? Biar masuk sorga?? Tuhan tdk mengenal dia apalagi dia yg HOAX

Michael Putra mengatakan...

Musa itu contohnya, Yesaya, Yehezkiel, Obaja, Yohannes pembabtis itu contoh Nabi yg dipilih Tuhan.. Klo Yesus jgn ditanya lg. Dialah Allah yg mw disalib demi menyelamatkan umat manusia..

Michael Putra mengatakan...

@rezkyfadhiel ane tdk suka dgn orang pendusta.. Seperti islam agama menyimpang dipimpin muhammad... Walaupun umat islam bersukacita seperti kedamaian datang tp tdk mengenal Yesus sbg juruselamat ya seperti domba dimangsa serigala.. Maka dari itu keluar dari islam dan mengenal kasih Yesus dan memercayainya adalah jalan terang kristus

Michael Putra mengatakan...

Biarkan kami umat kristen diolok olok.. Tp kami punya terang dunia yaitu Yesus kristus.. Sekecil apapun cahaya pasti akan sampai pada kita..

Michael Putra mengatakan...

Mengapa ente berkata demikian?? Ente tidak tahukah ayat alquran ?? Itulah yg diajarkan ustad ente yg disuruh dihafalkan.. Tidak berguna ente pasti tdk percaya dgn kenyataan tsb.. Gk ngerti kasih sejati.. Krn umat islam dibutakan perasaanny dgn agamanya sesat..

Michael Putra mengatakan...

@Ilham balebat bacalah keseluruhan kitab Yehezkiel.. Liat baik2 sebelum komen.. Jd jangan jd kera purba!!

Michael Putra mengatakan...

Dari sebelumnya ane sdh cap jelek kata2 gituan.. Orang yg meninggikan hatinya akan direndahkan oleh Tuhan.. Karena kami kristen tdk mencari menang atau kalah tp kebenaran yg sesungguhnya

Michael Putra mengatakan...

Dan berita yg sdr sampaikan itu salah..

Michael Putra mengatakan...

Wah .. Ente ini memang pembenci kristiani yah.. Hrbat tipe orang bodoh seperti ente tdk akan puas berpikir AUTIS tidak mengenal Kasih.. Ajaran kasih tdk mengenal kebodohan yg seperti ente katakan

Indigo mengatakan...

@Syamdani : Hadeehh.... Knp OOT nya ke Kristen dan Yahudi? Siapa tau pemilik bloger itu Atheis....

Memank sdh di doktrin utk membenci kafir kresten dan yahudi...

Indigo mengatakan...

Banggalah kalian wahai muslim... Agama kalian kelak akan menjadi yg terbesar di muka bumi.

Tetapi... Itu hanya sekejap, sebab tidak lama dari masa itu...bumi akan lenyap dan binasa oleh karena kedurhakaan dan kejahatan.

Yup... Sperti itulah kelak....

Indigo mengatakan...

@ahmad chepy :

Sori tong...!! Jgn mengagungkan hidayah, bisa syirik ente...
Semuanya itu sdh tertulis di Lauh Mahfudz.
Jika si kafir jdi muallaf bukan lagi krn hidayah, melainkan sudah tertulis, Paham ente tong??
Krn sesuai konsep Lauh Mahfudz, manusia spt robot yg sdh diprogram oleh allah.
Menjadi penjahat, kriminal, kafir, muslim, pemerkosa, pembunuh, teroris, perampok apapun statusnya sudah di tulis di Lauh Mahfudz.

Kesimpulannya.... allah merupakan perancang kejahatan dan kebinasaan terhadap manusia selain perancang kebaikan terhadap manusia.
Itulah konsep Islami Lauh Mahfudz....

Indigo mengatakan...

Ouwh...jadi allah itu agamanya islam yah?? hanya di Islam yg allahnya itu punya agama.

Indigo mengatakan...

Logika dan sejarah peradaban....

Hindu adalah ajaran agama tertua di muka bumi, tetapi Sang Hyang Widhi tidak pernah memproklamirkan Eksistensi Nya sebagai Tuhan yg beragama Hindu apalagi sebagai allah swt yg beragama Islam.

Kaitannya dgn eksistensi sbg allah, kemanakah allah swt sebelum abad ke-6 Masehi?

Jgn pernah mengklaim bahwa allah swt adalah YHWH yg disembah oleh Israel Yahudi... Sebab tidak ada bukti dan saksi otentik sejarah peradaban yg membenarkan klaim tersebut!

Bahkan Islam tidak mampu menjelaskan dan membedakan tugas, tujuan dan fungsi Nabi.
Contoh dalam Alkitab maupun Kitab Talmud Yahudi, Daud adalah seorang Raja Israel dan bukan seorang bergelar Nabi dan berpegang kepada ajaran Taurat TUHAN.
Kenabian era pemerintahan Daud,dipegang oleh Nabi Samuel dan Nabi Natan.

Tetapi Islam mengklaim Daud adalah Nabi.... Nabi Dawud seorang muslim.

Apakah Daud berhaji? apakah mengucapkan syahadat?
Jika fakta sejarah peradaban klaim Islam itu benar, seharusnya Daud pergi berhaji ke Mekkah.
Minimal Daud sebagai Raja yg berkuasa apalagi diklaim Islam sebagai Nabi, tentunya mampu membangun serupa Ka'bah di Mekkah.

Daud pandai bermain musik dan menari memuji TUHAN. Hal tersebut bertentangan dengan Islam, yg mengharamkan musik.

Tidak ada bukti2 catatan sejarah dan artefak2 peradaban Islam di jaman para Nabi Yahudi, sebelum abad ke-6 Islam muncul!

Era kenabian ditutup oleh Sang Mesias yaitu Yesus.
Berganti era Rasul2...

Itulah sebabnya ketika Islam muncul dan muhammad mengklaim dirinya sbg nabi, tidak ada catatan historical mencengangkan umat manusia di muka bumi yaitu Mujizat Ilahi.

Lagi2 hanya klaim mujizat ilahi tanpa bukti2 dan saksi2!!!




Indigo mengatakan...

@Nurul Utami :

Ga perlu susah payah menanyakan dalil keagamaan orang lain!
Pikirkan mengenai agama dan iman ente sendiri....

Adakah Saksi ketika muhammad menerima wahyu allah pertama kali?
Adakah Saksi ketika muhammad melihat jibril di gua hira?
Adakah Saksi dari para sahabat2 dan org2 terdekat muhammad yg melihat jibril dlm wujud aslinya?
Adakah Saksi yg melihat muhammad melakukan perjalanan Isra Miraj?
Adakah Saksi yg melihat muhammad menaiki Buraq?
Adakah saksi yg mendengar allah swt berbicara langsung kepada muhammad?
Apakah mujizat yg dilakukan muhammad? Adakah saksinya?

Jika hal2 tersebut tidak ada saksi? Apakah hal tersebut layak disebut kebenaran? Apalagi peristiwa turunnya quran.... Bagaimana allah tidak menyediakan saksi, sedangkan peristiwa / kejadian dunia saja butuh saksi??

Indigo mengatakan...

Apakah mayat utuh itu membuktikan kebenaran Islam?

Di dunia ini, bahkan ada biarawati yg jenazahnya masih utuh... Apakah hal itu merupakan kebenaran Kristen?

Lalu ente mengimani yg mana?
Apakah ente mengalami siksa kubur atau ente pergi ke alam barzakh? Yg mana yg ente imani setelah kematian ente?

Sebab dua hal tersebut saling bertentangan!!

Wilson mengatakan...

Kalo islam itu baik,tapi kok kebanyakn islam teroris ya,,,,

Wilson mengatakan...

Kalo islam itu baik,tapi kok kebanyakn islam teroris ya,,,,

Unknown mengatakan...

Itu karena ada yg mengbah kepercayaan mereka

Unknown mengatakan...

Yaelah minta di bully-,-

Unknown mengatakan...

*mengubah

Unknown mengatakan...

Idiot koe hib

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Cuma bisa sabar. Dan menunggu siapa yg benar di akhirat nanti

Unknown mengatakan...

Kamu sangat kasar. Mulutmu. Kamu siapa? Kenapa kamu sangat yakin kamu benar dan dipercaya? Kamu nabi? Kamu siapa? Cuma orang iseng yang tidak cukup berpengetahuan dan berkoar2 merasa benar. Lebih baik anda belajar dulu. Memantaskan diri, hapal semua kitab2 dan telah menjalani debat keagamaan diberbagai penjuru dunia... menggunakan kata2 yang tidak memancing dan mengutip dengan benar. Memalukan anda. Anda tidak sadar merusak citra keyakinan orang dan anda sendiri. Semoga Allah swt menunjukkan jalan yang lurus kepada anda.

Unknown mengatakan...

Islam bukan teroris. Mereka itu hanyalah orang yang disesatkan dan melenceng dari ajaran islam. Mereka kebanyakan diciptakan untuk merusak citra islam dan kurang lebih mereka berhasil. Namun pondasi islam tidak begitu lemahnya seperti yang mereka kira. Islam tetap berjaya.

Unknown mengatakan...

tolol semuanya......kalian seperti anjing yang suka mengongong...... Allah kalian tidak bertengar ko kalian yang bertengar.....tolong dong damai demi Indonesia...ya...heheheh

Kelompok 2 - D4 Hotel G 2019 mengatakan...

Sok tau bgt agama selain islam sesat? Katanya sih agama islam paling bener, tp cara lo berbicara ga mencerminkan bgt. Trus apa hubungannya sama org nasrani n yahudi? Ngakunya paling bener tp akhir2nya ngmg anjing bangsat juga hahaha

Kelompok 2 - D4 Hotel G 2019 mengatakan...

Sok tau bgt agama selain islam sesat? Katanya sih agama islam paling bener, tp cara lo berbicara ga mencerminkan bgt. Trus apa hubungannya sama org nasrani n yahudi? Ngakunya paling bener tp akhir2nya ngmg anjing bangsat juga hahaha

Unknown mengatakan...

"akulah jalan kebenaran dan hidup,tiada seorangpun yang datang pada bapa,kalau tidak melalui aku"itulah yang dikatakan Yesus...
Dia dicacimaki,dihina,dan disalibkan karena cintanya pada manusia,kita hanyalah tanah dan bukan apa2 namun dia mau memungut orang yang terbuang dalam dosa rela disalibkan demi kita yang melakukan dosa,anda sekalian boleh percaya,boleh tidak..karena hidup bukan hanya percaya pada apa yang dikatakan orang,percaya pada hati dan panggilan imanmu...

Unknown mengatakan...

Kalo yesus di salib biar dosa orang2 diampuni lah enak dong orang2 berbuat buruk, tetep masuk surga? Kan ga adil dan yesus itu manusia ya bukan tuhan

Unknown mengatakan...

Kalo yesus di salib biar dosa orang2 diampuni lah enak dong orang2 berbuat buruk, tetep masuk surga? Kan ga adil dan yesus itu manusia ya bukan tuhan

Unknown mengatakan...

Belajarlah dari prinsip orang atheist "tak ada yang perlu ditakuti selain hasil dari perbuatanmu" apapun keyakinan lo kalo kelakuannya jelek yaudah pasti jelek yg bakal lo terima. Hidup simple aja. Cukup berbuat yang baik ga usah bawa" agama karna agama lo ga akan bisa nyelametin lo di akhirat kalo saat di dunia lo ga pernah berbuat baik. Thx

Unknown mengatakan...

Belajarlah dari prinsip orang atheist "tak ada yang perlu ditakuti selain hasil dari perbuatanmu" apapun keyakinan lo kalo kelakuannya jelek yaudah pasti jelek yg bakal lo terima. Hidup simple aja. Cukup berbuat yang baik ga usah bawa" agama karna agama lo ga akan bisa nyelametin lo di akhirat kalo saat di dunia lo ga pernah berbuat baik. Thx

Unknown mengatakan...

@Bryant gunawan
Katolik bkn agama terawal?..bkn hindu?hindu adalah agama terwal..bahkn tdak diketaui dgn jelas siapa pengasa nya..

Jalan Selamat mengatakan...

^
Dungu

Unknown mengatakan...

Ha ha, lagi melucu ya?kalau Islam salah, kenapa banyak ilmuwan ilmuwan mencari ilmu pengetahuAn dari Al Quran, kalau kristen benar kenapa Yesus(yang kalian bilang tuhan) masih punya nafsu layaknya manusia, kenapa dia disalin, kalau dia disalin untuk menebus dosa dosa umatnya berarti dia bukan tuhan, kan

Unknown mengatakan...

Ha ha, lagi melucu ya?kalau Islam salah, kenapa banyak ilmuwan ilmuwan mencari ilmu pengetahuAn dari Al Quran, kalau kristen benar kenapa Yesus(yang kalian bilang tuhan) masih punya nafsu layaknya manusia, kenapa dia disalin, kalau dia disalin untuk menebus dosa dosa umatnya berarti dia bukan tuhan, kan

Unknown mengatakan...

Ha ha, lagi melucu ya?kalau Islam salah, kenapa banyak ilmuwan ilmuwan mencari ilmu pengetahuAn dari Al Quran, kalau kristen benar kenapa Yesus(yang kalian bilang tuhan) masih punya nafsu layaknya manusia, kenapa dia disalin, kalau dia disalin untuk menebus dosa dosa umatnya berarti dia bukan tuhan, kan

Unknown mengatakan...

Byk yg keliru memilih agama dg cara mereview kondisi umatnya SAAT INI.
Menolak Islam krn byk konflik di area Islam, byk keterpurukan, kekalahan, kemiskinan. Menganggap yg saat ini jaya : Israel, Amerika, Eropa Barat dll sbg bukti kebenaran agama Kristen dan Yahudi. Inilah cara review yg sangat KELIRU. Ingatlah anda hidup dalam dimensi WAKTU yg terbatas. Sementara kebenaran suatu agama itu KEKAL dari masa ke masa.

Sejarah bgs Israel penuh penderitaan dlm pembuangan Babylonia, atau selama pembantaian Hitler.
Kalau hidup di jaman itu, kita akan melihat umat Yahudi terpuruk, apa segera menyimpulkan agama Yahudi sesat ?

Dulu umat Islam pernah jaya, sampai Andalusia, Cordoba semua Islam. Kalau hidup di jaman itu, apa segera masuk Islam bersama mayoritas org saat itu ?

Kondisi umat bisa berganti-ganti sesuai roda jaman. Cari agama mana yg bener ya pelajari inti AJARANNYA, bukan liat kondisi umatnya saat ini.

Unknown mengatakan...

Islam oke,tpi bnyk hal

Unknown mengatakan...

Ini dia yg bikin sya bingung,.dan bikin lucu umat kristen,.yesus adalah allah,.dia di salib untuk menebus dosa manusia,pertanyaan sya: berdosa kepada siapa kah manusia? Dosa tentu hubungan nya sama tuhan,.tuhan siapa? Kmu bilang:yesus,.artinya tuhan di salib untuk menebus(membayar) dosa manusia kepada tuhan itu sendiri,.ini yg bikin lucu menurut sya.

Anonim mengatakan...

udahlah gak usah memperdebatkan agama
karena agama tidak akan membawa anda semua kesurga
sebab siapa yang percaya kepada YESUS KRISTUS dialah yang layak untuk memasuki
rumah BAPA YANG DISURGA

rieza hadi mengatakan...

Sudahlah saudara-saudara muslimku, Islam hnyalah utk kaum yg berfikir, wajar saja mreka sperti itu, tak ada org gila yg mau di sebut gila kan, ngototnya sampe ke ubun-ubun, pdhl mreka sendiri tdk menguasai injil, dimulai dr injil terbitan ke-2 sampe injil yg skrg ada, loh koq terbitan ? Yailah, kan ada penginjil nya sbgai redaktur, kata mreka : "suka-suka gue donk mau nulis apa" hahahaha

rieza hadi mengatakan...

Ayolah kaum nasran yg ada di blog ini, sy menantang kalian untuk sama-sama melafazkan min 1 lembar ayat saja yg ada di kitab kita msg2 dg tanpa melihat kitabnya, alias hafalan, siapa yg brani ???

rieza hadi mengatakan...

Anda harusnya senang donk bila islam di cap teroris, ini berarti planning dr para misonaris anda yg mengarang cerita palsu telah berhasil, woouw....selamat ya

rieza hadi mengatakan...

@indigo, lu indigo van bego ya, sumpah bego banget, hahaha, nabi koq disamakan dg lu lu org yg kalo trima pket mesti ada saksi, atau mau naik ke bulan hrus disiarkan di tv tv, wkwkwkwk, sumpah lu bego banget brow....

rieza hadi mengatakan...

Iya tuh dasar cabe-cabean, sini tak cincang !!!

rieza hadi mengatakan...

Weiii, junjungan kami nabi besar Muhammad tdk layak kau setarakan dg paulus, beda level bro, levelnya sangat jauh di bawah dr nabi kami, sori ya...

rieza hadi mengatakan...

Nah ini nih yg ane demen, saat ada yg menggunakan logika, kalian kaum nasran tdk jg bergeming, itu sodara kalian lo, bo ya di bimbing dlu, syukur2 pelajari lagi bareng2, diskusi, ini koq malah bilang : "pindah aja sana sodaraku". Mana kasih kalian, wkwkwk

rieza hadi mengatakan...

@rudiardian : pilihan agama tdk main2, bila hatimu msh ragu, gunakan lah logika mu, insyaallah bila logikamu kuat menerima kebenaran, hati mu pun akan turut menguatkanmu, semoga cahaya Islam sgera menghampirimu, aamiin...

rieza hadi mengatakan...

Halah ga ush sholam salom salome, mana ayat yg mengajarkan itu, muridnya aja bego, belajar islam bukan dr org islam, ya bego lah jadinya, seperti anda.

rieza hadi mengatakan...

Kan bapak terorisnya itu kalian juga...

rieza hadi mengatakan...

Halah ga ush sholam salom salome, mana ayat yg mengajarkan itu, muridnya aja bego, belajar islam bukan dr org islam, ya bego lah jadinya, seperti anda.

rieza hadi mengatakan...

Nah ini nih yg ane demen, saat ada yg menggunakan logika, kalian kaum nasran tdk jg bergeming, itu sodara kalian lo, bo ya di bimbing dlu, syukur2 pelajari lagi bareng2, diskusi, ini koq malah bilang : "pindah aja sana sodaraku". Mana kasih kalian, wkwkwk

rieza hadi mengatakan...

Weiii, junjungan kami nabi besar Muhammad tdk layak kau setarakan dg paulus, beda level bro, levelnya sangat jauh di bawah dr nabi kami, sori ya...

Anonim mengatakan...

Saya yakin dengan menghormati agama orang lain, agama saya jg akan dihormati.

Orang yg beragama jika dihina agamanya, hendaklah dia bersikap seperti orang yg beragama.

orang beragama belum tentu orang baik dan orang yg tdk beragama belum tentu orang jahat.

Semua suku dan agama seharusnya hidup dengan damai.

Unknown mengatakan...

Bicara seadanya bertingkah sewajarnya, jgn saling menjatuhkan, kita sama* dosa
Mau itu Muslim atau Nasrani semua sama,
Cuma, kalian mencari kebenaran? Yg masih penasaran? Turutilah kata hati, jgn pikirkan tentang benarnya salah nya agama apapun, pikirkanla di zaman ini, berbuat baik, jgn saling mencela karena kita tdk tau kapan kematian kta, islam agama yg di agungkan sempurna, Kristen agama yg di kasihi, teruslah teguhkan keyakinan kalian, jgn membodohi DIRI sendiri, bila tdk tau jgn berbicara diam itu emas,

Unknown mengatakan...

Klo mang jesus tuhan.. Kenapa harus berkorban demi menghapus dosa para umat..?coba di pikir baik2 gmn bisa jesus di anggap tuhan? Kami percaya dengan isya adalah seorang nabi/ rosul.. Klo mang kalian anggap dy spesial karna dy lahir dr seorang perawan.. Bukan kah nabi adam lebih spesial lagi , kena beliau lahir tanpa ayah dan ibu.. Knp bukan nabi adam yg di anggap tuhan... Aneh2 z koq TUHAN di sama2in.. Tuhan tuh tidak beranak dan tidak di peranakan.. Sebenarnya kalian nasrani hanya berharap jesus bisa bawa kalian ke surga asal percaya saja..sementara larangan atau pun ajaran2 yg ada dalm al kitap kalian yg asli tidak di di lakukan.. Masa sih kalian beribadah nyanyi2 doank.. Mang na Tuhan anak playgrup.. Karma tuh ada di setiap ajaran agama.. Trus klo seseorang awal na pendusta dengan dy percaya ma jesus dy langsung bisa masuk surga.. Trus dosa2 dy apa kabar helooo..

Unknown mengatakan...

Klo mang jesus tuhan.. Kenapa harus berkorban demi menghapus dosa para umat..?coba di pikir baik2 gmn bisa jesus di anggap tuhan? Kami percaya dengan isya adalah seorang nabi/ rosul.. Klo mang kalian anggap dy spesial karna dy lahir dr seorang perawan.. Bukan kah nabi adam lebih spesial lagi , kena beliau lahir tanpa ayah dan ibu.. Knp bukan nabi adam yg di anggap tuhan... Aneh2 z koq TUHAN di sama2in.. Tuhan tuh tidak beranak dan tidak di peranakan.. Sebenarnya kalian nasrani hanya berharap jesus bisa bawa kalian ke surga asal percaya saja..sementara larangan atau pun ajaran2 yg ada dalm al kitap kalian yg asli tidak di di lakukan.. Masa sih kalian beribadah nyanyi2 doank.. Mang na Tuhan anak playgrup.. Karma tuh ada di setiap ajaran agama.. Trus klo seseorang awal na pendusta dengan dy percaya ma jesus dy langsung bisa masuk surga.. Trus dosa2 dy apa kabar helooo..

rieza hadi mengatakan...

Waahh ga ada yg ber nyali nih, baru lawan saya, gmn lawan kyai...

Unknown mengatakan...

Lagi pertanyaanmu yang lucu banget yah gak logic
Memang mesti manusia ITU berdosa dengan Allah
Karena manusia berdosa jadi kehilangan kontak langsung dengan Tuhan Dan manusia diliputi kegelapan akan dosa otomatis manusia semaunya aja membunuh Dan sebagainya Dan mencari cari siapakah yang bisa membantunya ketika ia kebingungan dibumi

Dan akhirnya Tuhan kasian lalu Turun kedunia yakni yesus kristus
Yang menjadi rendah sama seperti manusia Dan dengan kematianya dikayu salib Tuhan merampas kembali manusia Dari kegelapan dosa Dan memberinya jalan yang mana harus ditempuh yakni harus percaya dalam namanya yakni yesus kristus Dan dibabtis dalam api Dan roh

Begitu gx kaya aullohmu itu loh
Dan mamad bawa org masuk surga kaya ngasi tiket pesawat aja heheh

Unknown mengatakan...

Perdebatan Dan pertentangan dlm agama itu sebenarnya sya sebagai Kristen belum terlalu peduli tapi jika yesus yang dihina sya sebagai pengikut kristus tidak menerima
Sebisanya saya akan mempertahankan kebenaran Dari kristus ini bukan hal sepele ini menyangkut jiwa
Jika kita membiarkan banyak lh jiwa yang tk trselamatkn jadi
Beritakan kebenaran itu kebenaran yang merdeka Tampa kokongan agar manusia tenang Dan damai beribada kepada Tuhan kita dalam nama yesus kristus
Ingat INI bukan masalah main main yang kayak anak kecil rebuatan permen

Unknown mengatakan...

Rieza@ yah harus sebb kenabian seorang manusia itu harus bisa dipertanggung jawabkan
Naza atau badan antariksa amerika serikat pun memeritakan bahwa dibulan itu tidak ada udara Dan dimasukn ditv coba jelaskan APA pertanggung jawabannya mamad yang dipertanyakan indigo tsbt??

Unknown mengatakan...

Karim pasa
Argument lu ini harus bisa dipertanggung jawabkn ini sebuah dogma atau ajaran bukan hanya melalui hati nurani tetapi Kita harus bisa memperjelas Dari segi sejara Dan realitinya
Maka kebenaran tentang suatu kepercayaan bisa kita pertahankan

Unknown mengatakan...

Rieza nabimu memang tidak layak disetarakan dengan rasul Paulus
Yang mamad itu ngasi jminan surga kaya lelong ticket buss aja

Katanya gali sumur aja boleh masuk surga lo
Beda dengan paulus yang berani mengorbankan nyawanya demi yesus kristus coba klo mamad gimana tu
Hehehe

Basana Raja mengatakan...

Wahaiii orang muslim bersabar lah. Justru senang lah kalian umat yg dilecehkan. Biarlah di akhir zaman kalian hendak bisa tersenyum dn bersenang karena sesungguhnya Allah telah menyediakan 7 bidadari yg akan memuaskan birahimu, 5 kameramen bokep yg akan merekammu, dan 1 pak kondom sutra yg gratis kmu pakai. Sesungguhnya nabi muhammad telah bersabda "akulah jalan kebenaran, tanpa melalui jalanku kalian tidak akan bisa membuat adegan porno, dn dengan ak kalian akan msuk neraka dn berjumpa dengan ak lagi syuting bokep". AMIN

Indigo mengatakan...

Jangan ngeles... kebiasaan bgt!
Justru Muslim yg kurang kerjaan, yg doyan bgt menggal2 ayat2 kitab suci agama lain, padahal sudah jelas bahwa kitab suci agama lain itu detail dan berurutan, satu pasal dari kitab suci itu isinya konsisten satu konteks, satu pembahasan.
Tidak sepenggal-sepenggal....

Fakta Qur'an:

Surat At Taubah 9:29 hanya nyambung (konteksnya) dengan Surat At Taubah 9:30.
Surat At Taubah 9 Sebelum dan sesudah 9:29 - 30 konteksnya sudah tidak nyambung.

Terjadi Inkonsistensi pembahasan konteks.

Kesimpulannya, memang Quran lah yg mencatatnya seperti itu, konteksnya sepenggal-sepenggal.
Coba dibaca terjemahannya...biar melek!

Makanya teroris dan Muslim radikal doyan bgt pake ayat At Taubah 9:29 -30 sebagai legitimasi pembunuhan atas nama Allah yg tertulis di Quran.

Seharusnya PR buat para ulama moderatlah yg harus kerja keras mengcountet tafsir konteks kepada para teroris dan kelompok radikal.

Indigo mengatakan...

@ Rafael Dinhou :

Penjelasan yg baik mengenai Dosa & Yesus.

Dimaklumi saja bahwa logika si @ Rakean Sancang sdh mentok.

@ Rakean Sancang :

Dosa adalah kesalahan2 manusia terhadap hukum2 dan perintah2 TUHAN.

Saya maklumi jika logika si boz mentok begitu.

Sebab Quran tidak mencatat konsekuensi kekal akibat dari dosa manusia.
Quran hanya mencatat,akibat dosa, manusia masuk neraka dan menerima adzab.

Menurut Islam :
Adam adlh manusia pertama, Adam melanggar perintah Allah di Surga, Adam beserta Istrinya diusir dari Surga. Selesai....

Tidak ada penjelasan apapun yg tercatat....

Hebatnya Iblis menipu muslim dengan menyembunyikan Esensi Dosa!!!
Iblis tidak ingin Muslim tau mengenai esensi Dosa.

Bersambung....

Indigo mengatakan...

@ Rakean Sancang

Menurut logika boz Rakean, siapakah yg berhak menghapus dosa manusia?

Sudah pasti TUHAN kan?

Jika manusia melakukan dosa, hal apa yg dapat dilakukan manusia itu utk menebus dosanya?

Contoh :
Jika A melakukan dosa zinah, yaitu seksual dgn PSK.

- Apakah hanya dengan mengucapkan doa, tobat lalu dosa itu sdh dihapuskan?
Bukti dosa sdh dihapus dilihat darimana?
Adakah dikirim dari TUHAN sepucuk surat tanda bukti dosa sudah dihapus?

- Hal sepadan apa yg dilakukan utk menebus dosa zinah seksual tersebut?
Beramal? berbuat baik? Beribadah?

Bukankah beramal dan berbuat baik ganjarannya adalah pahala (Upah) dan bukan penghapusan dosa??

- Apakah dengan berpuasa dan beribadah menghapuskan keseluruhan dosa?

Puasa adalah hal lahiriah dan jasmaniah, sdgkan dosa memiliki hal jasmaniah, batiniah dan rohaniah yg sifatnya kekal.

Alat ukur apa yg digunakan untuk mengukur puasa dan ibadah orang berdosa tsb telah menghapuskan dosanya?
Buktinya dapat dilihat darimana?

Tidak taukah bahwa dosa ada yg secara sadar kita lakukan dan ada yg secara tidak sadar kita lakukan.

Bersambung.....

Indigo mengatakan...

@ Rakean Sancang :

Logika Islam, yaitu dosa dan kebaikan adalah hal yg setara.
Jika berdosa maka lakukanlah yg baik utk menebus dosa, selesai....

Tetapi tidak berlaku bagi Hukum Keadikan Semesta dan Hukum Keadilan TUHAN!
Dosa dan Kebaikan adalah hal berbeda!

Dosa memiliki konsekuensi sendiri, ada aksi dosa maka ada reaksi akibat dosa.
Demikian juga kebaikan, memiliki konsekuensi aksi dan reaksi akibat berbuat baik.

Contoh :
Dosa si Z = A (Zinah) + B (Bunuh)
Kebaikan si Z = C (Amal) + D (Menolong)

Dimanakah letak persamaannya?

Dosa si Z tetaplah = A+B
Kebaikan si Z tetaplah = C+D

Hukum Keadilan mengharuskan
Jika si Z = 0 (Nol), maka
Si Z = (A - A) + (B - B)
Artinya si Z harus menebus A (Zinah) + B (Bunuh) dengan perbuatan yg Sepadan dengan A (Zinah) + B (Bunuh).

Permasalahannya adalah Perbuatan yg sepadan dengan A+B itu apa??

Oleh karena itu di Islam dikenal dengan hukuman Hisab di Neraka!!

Yg menjadi misteri dan tidak terjawab kan!

Berapa lamakah hukuman Hisab berlaku?

Apakah sampai habis dosanya?

Sekali lagi...Iblis hendak menipu manusia....dengan bermain2 logika di dalam Islam!

Jika Hisab berlaku.... Iblis seharusnya tenang dan menggampangkan masalah Hisab, sebab Dosa Iblis hanyalah dua kali yaitu Menolak menyembah Adam dan melanggar perintah Alloh.

Tetapi Iblis menjadi terkutuk dan terhukum selama-lamanya! Kekal....

Apalagi manusia yg berdosa lebih dari 2x dalam sehari!


Hitunglah dosamu wahai muslimin....

Tiadalah penebus dan penyelamatmu di akhirat, selain dirimu sendiri dan segala hasil usaha kebaikanmu.

Indigo mengatakan...

@ Rieza Hadi :

Aahh... sudah dijawab dgn baik oleh bro @ Rafael.

Tambahin lagi nih...

Ngatain org bego, justru dirinya sendiri yg bego banget!
Kenapa?
Orang pintar, pasti pake otak dan dapat menjawab pertanyaan yg diajukan utk menyanggah.

Lha orang bego...itu bisanya kalo ga pake bacot buat maki2 dan ketawa ketiwi bego, kalo mentok pake otot!

Indigo mengatakan...

@ Rieza Hadi :

Jadi menurut ente saksi itu ga penting??

Lalu apa bedanya muhammad dgn Ahmad Guhlam (Ahmadiyah) ato Lia Eden?
Mereka mengklaim bertemu TUHAN dan Malaikat, lalu menuliskan sebuah kitab yg isinya langsung dari TUHAN, tapi tdk ada saksi mata yg melihat peristiwa tersebut!

Nah kenapa umat muslim bilang mereka musyrik, sesat, syirik??

Kalo toh POLA nya sama???

- Sama2 Klaim dari wahyu kalimat TUHAN
- Sama2 Klaim dapet kitab dari TUHAN
- Sama2 Klaim jadi Nabi atau pimpinan kelompok yg sah atas petunjuk dan perintah TUHAN

Mikir?!!!

Indigo mengatakan...

@ Rieza Hadi :

Jadi menurut ente saksi itu ga penting??

Lalu apa bedanya muhammad dgn Ahmad Guhlam (Ahmadiyah) ato Lia Eden?
Mereka mengklaim bertemu TUHAN dan Malaikat, lalu menuliskan sebuah kitab yg isinya langsung dari TUHAN, tapi tdk ada saksi mata yg melihat peristiwa tersebut!

Nah kenapa umat muslim bilang mereka musyrik, sesat, syirik??

Kalo toh POLA nya sama???

- Sama2 Klaim dari wahyu kalimat TUHAN
- Sama2 Klaim dapet kitab dari TUHAN
- Sama2 Klaim jadi Nabi atau pimpinan kelompok yg sah atas petunjuk dan perintah TUHAN

Mikir?!!!

Indigo mengatakan...

@ rezkyfadhiel :

Ga perlu ngeles boz!

Amerika perang itu kebijakan dan politik negara, bukan atas nama Tuhan dan agama!

Masih belom melek jg ente?! Teroris didoktrin utk militan dan radikal terhadap agama.
Ya tentu saja agama Islam dan legitimasinya dari Quran.

Tidak perlu ngeles dan menyangkal....
Hal tersebut adalah FAKTA!

Indigo mengatakan...

@ Rieza Hadi :

Bukankah Assalamualaikum adalah salam seorang muslim?
Kebutaan ente thdp sejarah kaum pagan Arab, termasuk nabi Muhammad membuat ente BEGO!

Pagan Arab termasuk Muhammad tidak mengenal apa itu Assalamualaikum, sebelum memproklamirkan Islam.

Yahudi di tanah Pagan Arab terlebih dahulu menggunakan kata salam Shallom Alaechim yg artinya Salam kiranya damai TUHAN turun atasmu.

Muhammad meniru yg baik dari Yahudi, apakah ente pikir Allah mengajarkan Muhammad ttg Assalamualaikum?

Bahkan "malaikat" Jibril utusan Allah muncul di Gua Hira tanpa mengucapkan Assalamualaikum kpd Muhammad!

Di Kitab Injil, Gabriel muncul dihadapan Maria dengan mengucapkan Shallom Alaechim!

Indigo mengatakan...

@ Rizqi 1453 :

Nyebarin dengan cara migrasi, teror, pembunuhan dan perang??

Barat masih bersabar dan toleransi karena HAM.
Tpi kelakuan umat Islam di tanah Barat, kelak tdk akan ditoleransi!

Indigo mengatakan...

@ Rizky 1453 :

Paradoks...tau paradoks?
Apakah suatu kebenaran itu bertentangan / kontradiksi?

Ente ngucap bahwa ente BENCI agama lain! disatu sisi ente ngucap agama mengajarkan perdamaian?

Benar2 ente Muslim dgn PROPAGANDA SEMPURNA!!

Indigo mengatakan...

@ Rieza Hadi :

Ahh....ga tau malu ente! apa ente itu dah saking malunya??
Menyampingkan FAKTA jika sumber Ilham dari tindakan teror dan pembunuhan para teroris adalah Kitab Quran??

«Terlama ‹Lebih tua   1 – 200 dari 316   Lebih baru› Terbaru»