Jangan mencari bukti Muhammad nabi dari kitab orag lain, gunakanlah al-Quran sebagai rujukan yang pasti benar

Orang yang mengaku bernama Amr menulis catatan di akun FB-nya, menantang pembaca, untuk berani menunjukkan siapakah Nabi yang seperti Musa yang dinubuatkan di Ul :18:18. "seorang nabi akan Kubangkitkan bagi mereka dari antara saudara mereka, seperti engkau ini; Aku akan menaruh firman-Ku dalam mulutnya, dan ia akan mengatakan kepada mereka segala yang Kuperintahkan kepadanya."

Dari tulisannya Amr mengatakan yang dimaksud adalah Muhammad.

Mengapa Muslim sibuk mencari pembuktian bahwa Muhammad sudah dinubuatkan dalam Kitab Yahudi? Tidak lain karena Muhammad mengaku sebagai penerus dari sederetan nabi-nabi Yahudi. Sebenarnya tidak sulit untuk mengatakan bahwa apa yang diaku Muhammad hanyalah kibulan semata, dari 24 nabi yang diaku Muhammad sebagai nabi sebelumnya termasuk Daud dan Salomo, kedua orang itu dalam kitab Yahudi bukan nabi tapi raja Israel.

Juga ada Muslim yang sibuk mencari-cari kesalahan Al-kitab untuk mengamini bahwa apa yang dikatakan Muhammad bahwa Taruat dan Injil sudah dipalsukan dan al-Quran-lah yang benar. Sebenarnya upaya yang didasari provokasi Muhammad adalah sia-sia, mudah sekali membuktian bahwa Muhammad yang buta huruf tidak paham Tuarat dan Injil. Yang sederhana saja bahwa di Taurat tikus masuk binatang yang diharamkan sedangkan Muhammad di dalam al-Quran hanya memasukkan babi, sudah jelas menujukkan bahwa Muhamamd tidak paham mengapa binatang-binatang itu diharamkan dan seperti kita ketahui tikus lebih berbahaya dibanding babi sebagai bahan makanan.

Untuk membuktikan apakah Muhammad seorang nabi atau bahkan penjahat dapat digunakan al-Quran yang merekam tingkah laku Muhammad selama hidupnya. Kata-kata di dalam al-Quran berasal dari mulut Muhammad dan dari kata-kata itu kita dapat mengetahui apa yang dilakukan Muhammad selama hidupnya. Mungkin Muhammad sewaktu melantunkan ayat-ayat itu tidak sadar bahwa di kemudian hari justru ayat-ayat itu akan menunjukkan bahwa dia bukanlah seorang nabi yang membawa kebaikan bagi kehidupan manusia. Mari kita lihat dua saja perbuatan tidak terpuji yang dilakukan Muhammad yang terekam di al-Quran.

Muhammad merampas harta orang lain
Karena kesulitan hidup di Yatrib (Madinah) setelah hijrah dari Mekah, Muhammad beserta pengikutnya melakukan penjarahan terhadap kafilah sukunya sendiri yaitu suku Quraisy yang sadang dalam perjalanan ke Syria. Tetapi peristiwa itu tidak dicatat di dalam al-Quran karena itu kita kesampingkan saja.

Sebelum melakukan penjarahan Muhammad pernah mendatangi salah satu suku Yahudi yang sudah lama tinggal di Yatrib, minta diakui sebagai nabi, mungkin pikirnya dengan diakui sebagai nabi maka masalah hidupnya beseta pengikutnya tidak menjadi sulit. Ternyata permintaan itu ditolak mentah-mentah oleh orang Yahudi karena tidak mungkin ada nabi dari orang Arab. Setelah upaya penjarahan terhadap suku Quraisy berhasil dan kemudian timbul perang dengan suku Quraisy di Sumur Badar yang dimenangkan Muhammad, timbul keberanian Muhammad untuk bersikap lebih tegas kepada Yahudi, suku yang pernah menolaknya sebagai nabi itu diusir dari Yatrib tanpa boleh membawa harta mereka dan harta yang ditinggalkan dirampas oleh Muhammad untuk dibagi-bagikan kepada pengikutnya. Kejadian ini dicatat di dalam al-Quran.

59:2. Dia-lah yang mengeluarkan orang-orang kafir di antara ahli kitab dari kampung-kampung mereka pada saat pengusiran yang pertama[1463]. Kamu tidak menyangka, bahwa mereka akan keluar dan merekapun yakin, bahwa benteng-benteng mereka dapat mempertahankan mereka dari (siksa) Allah; maka Allah mendatangkan kepada mereka (hukuman) dari arah yang tidak mereka sangka-sangka. Dan Allah melemparkan ketakutan dalam hati mereka; mereka memusnahkan rumah-rumah mereka dengan tangan mereka sendiri dan tangan orang-orang mukmin. Maka ambillah (kejadian itu) untuk menjadi pelajaran, hai orang-orang yang mempunyai wawasan.
[1463]. Yang dimaksud dengan ahli kitab ialah orang-orang Yahudi bani Nadhir, merekalah yang mula-mula dikumpulkan untuk diusir keluar dari Madinah.

Perampasan itu jelas kejahatan, tidak bisa dibenarkan hanya karena Muhammad mengaku mendapat perintah dari Allah Swt. Setelah itu perang terus berlanjut karena suku Quraisy tidak bisa membenarkan jalur perdagangannya menjadi tidak aman. Suku Quraisy mengirim pasukan untuk menghancurkan Yatrib. Tapi penyerbuan itu juga tidak berhasil menghancurkan Muhammad beserta pengkutnya. Setelah orang Quraisy kembali ke Mekah, satu suku Yahudi yang dituduh bersekongkol dengan orang Quraisy dibantai, semua laki-laki yang sudah tumbuh bulu kemaluannya dibunuh dengan pedang. Kejadian itu juga dicatat di dalam al-Quran.

Muhammad membantai orang Yahudi
33:26. Dan Dia menurunkan orang-orang Ahli Kitab (Bani Quraizhah) yang membantu golongan-golongan yang bersekutu dari benteng-benteng mereka, dan Dia memesukkan rasa takut ke dalam hati mereka. Sebahagian mereka kamu bunuh dan sebahagian yang lain kamu tawan[1210].
[1210]. Sesudah golongan-golongan yang bersekutu itu kocar-kacir, maka Allah memerintahkan Nabi untuk menghancurkan Bani Quraizhah (Ahli Kitab) dan menghalau mereka dari benteng-benteng mereka. Kemudian seluruh laki-laki yang ikut berperang dibunuh, perempuan dan anak-anak ditawan.

Kisah itu diceritakan dalam Kisah hidup nabi berdasarkan sumber klasik ditulis oleh Martin Lings (Abu Bakr Siraj al-Din).

“Pagi harinya, Nabi memerintahkan agar menggali parit yang panjang, dalam, dan sempit di lokasi pasar. Kaum Pria, semuanya kira-kira tujuh ratus orang - menurut beberapa pihak lebih dari itu dan menurut yang lain kurang - dibagi dalam beberapa kelompok kecil, dan setiap kelompok di suruh duduk di sepanjang parit yang akan menjadi tempat pemakaman mereka. Kemudian Ali, Zubayr, dan para sahabat lain yang lebi muda memenggal kepala mereka, masing-msing dengan sabetan pedang. Ketika Huyay berjalan ke pasar, ia menoleh kepada Nabi yang tengah duduk bersama para sahabatnya...(Hal. 441)"

Pembantaian itu sangat kejam, mengapa tidak diusir saja seperti Bani Nadir dan alasan Allah Swt memerintahkan pembataian itu juga tidak mungkin bisa diterima sebagai pembenaran.

Perlu disarankan kepada Muslim agar tidak perlu bulak-balik membaca Alkitab mencari kesalahan untuk membenarkan omong kosong Muhammad bahwa Taurat dan Injil palsu dan juga perlu disarankan kepada Muslim yang berusaha mencari bukti di dalam kitab Yahudi bahwa Muhammad adalah kalanjutan nabi-nabi Yahudi, nabi adalah bagian dari budaya Yahudi, tidak ada nabi dari India atau bangsa lain karena cerita Perjanjian Lama di dalam Alkitab hanya untuk orang Yahudi dan tidak berlaku bagi bangsa lain. Bahwa Muhammad bukan nabi karena kejahatan yang pernah dilakukannya dapat dibuktikan dengan mudah dengan menggunakan al-Quran yang ayat-ayatnya keluar dari mulut Muhammad.

19 komentar:

yensi avril mengatakan...

boleh tanya????? tunjukkan satu ayat dari bibel penciptaan bumi. ok, jika memang al quran buatan nabi muhammad gak akan ada ayat yg menjelaskn pembuatan piramida di dalmnya. padahl nabi muhammad beum hidup di zaman piramida. mampukah dia menulisnya>>>????? :)
tp itulah kenyataannya, bhw al quran datang dari allah swt :)

kakek tama mengatakan...

hukuman utk bani quraizah sdh sesuai dgn hkm taurat yaitu dibunuh bila melakukan penghianatan dlm perang.ada perjanjian antara nb muhammad dgn yahudi bw bila madinah diserang oleh kapir quraisy islam dan yahudi akan saling membantu tp kenyataan waktu madinah dikepung quraisy dan suasana sangat gawat krn tentara quraisy sgt besar ternyata yahudi berhianat menusuk islam dari dalam.sykurlah berkat pertolongan Allah islam menang. tlg saya minta anda berpikir jujur sedikit saja gak usah banyak2

Unknown mengatakan...

anda tidak belajar alquran tapi anda berani mengkritiknya,melecehkan,seakan2 anda lebih pandai dalam untuk membuat sebuah kitab,anda hanya melihat kacamata islam dari luar pada umumnya,yang anda perlu tau alquran memiliki pewaris dari zaman ke zaman dan di bimbing oleh YANG MULIA ROSULULLAH SAWW secara silsilah turun temurun sampai pada pewaris zaman ini dan kepada pewaris selanjutnya sampai akhir dari silsilah pewaris nabi/kitab ini akan sampai kepada imam al Mahdi as...setiap pewaris kitab menjadi mursid yg kamilmukamil harus bisa menjumpakan seorang muslim p/w secara sadar dan zhohir lahir batin kepada yg belajar islam kepada pewaris sebelumnya sampai dengan dijumpakan kepada Rosulullah SAWW,dan harus bisa menjumpakan ke pada ahli silsilah selanjutnya setelah mursid tersebut termasuk bisa menjumpakan kepada imam al mahdi as secara ruhaniah dan seorang mursid harus bisa menjumpakan dan membuktikan kepada salik ALLAH SWT itu bisa di buktikan keberadaanya bisa di jumpakan di atas dunia ini.....kembali saya bertanya carikan saya dari golongan agama selain islam yg bisa membuktikan kalau tuhan kalian itu ada dan bisa di jumpakan melalui ritual keyakinan anda...termasuk anda sendiri....kalau ADA YANG BISA membuktikan kami berbondong2 pindah keyakinan dan akan kami cium kaki orang tersebut di depan umat kami.dan BAGAIMANA KALAU KAMI YANG BISA MEMBUKTIKAN KEBENARAN ISLAM,ALQURAN,DAN JUNJUNGAN KAMI BAGINDA ROSULULLAH SAWW APA KONSEKWENSINYA.... ,islam sudah ada sejak NABI ADAM AS,termasuk nabi2 yg ada di islam mereka semua islam,mereka semua menyeru kalimat tauhid Asyhadu An-Laa Ilâha Illallâh WA Asyhadu Anna Muhammadar Rasulullâh. NB KAMI SIAP DIDATANGI KAPAN PUN ANDA MAU.silahkan atur jadwalnya email ke saya ..lalu kita ketemu untuk membuktikan kalau anda memang ORANG yg benar2 teguh dalam keyakinan anda.

Unknown mengatakan...

sebagi seorang hindu aku miris membaca postingan Bli Made...

inspiration mengatakan...

pelajari semua agama lebih dalam baru ente tau mana yg benar, agama yang baik banyak tapi yang benar cuma islam, klau berani pelajari islam jgn kaya orang baru blajar silat langsung petangtang petengteng,tapi ilmunya cetek,hargai dirimu sendiri, baru kamu dihargai oleh oranglain walaupun berbeda agama.

Smart Chameleon mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Smart Chameleon mengatakan...

oke...., kmu bisa bicara banyk tentang pelecehan islam, tpi coba kmu perdlmi lbh dlm tentang kitab suci kmu ( dlm sedlm2nya, tnpa ada rasa kebencian terhadap satu agamapun ), insya allah klo pintu hidayah buatmu mash ada kmu akan menemukan kebenaran yg sesungguhnya. dan saya pun medoakn agar pintu hidayah itu datng lbh awal dari kematianmu.

Unknown mengatakan...

heehee....
baca postingan ni gw jd ketawe wlwpun sbagai muslim ttp ada dongkol. tau nga ? org begini mgkn jaman nabi sdh di cari2 karna org yg sdh melecehkan islam itu darahnya halal. N ngomong2 mas bli made indonesia. jgn cuma baca aja. tp cb pelajari yg bisa di katakan seorang muslim itu sprti apa. apa islam itu, apa iman itu, apa ihsan itu dlm agama islam yg ALLAH tlh sempurnakan dr agama2 kitab2 sebelumnya, yg ALLAH wahyukan kepada nabi muhammad saw perantara malaikat jibril. untk smua umat d bumi ini.N
bli made mgkin mengira isi qur;an itu adalah perkataan nabi. padahal isi qur;an itu semua firman TUHAN. kecuali Hadist2. itu baru sabda/perkataan nabi muhammad yg di benarkan oleh TUHAN. jadi saranku bli made cb di kaji lbh dlm dr awal jgn dr tengah. N kl menanyakan tentang islam sama org yg bnr2 mumpuni<contohnya kyai. jgn tanya ma yg br belajar tentang islam takut nyasar. N g usah takut. smua muslim itu cinta damai tdk akan di apa2-in wlw tau kamu prnah mengejek islam. ok bro...N gw salut lu mau tahu tentang islam itu apa. tp sepertinya kamu nyasar2. N supaya nga nyasar2 cara belajarnya jgn sendiri, hrs ada yg mendampingi utk tanya jawab. bli bli.. bli..made in indonesia.....

Unknown mengatakan...

bli made mgkin kepkiran why islam trlihat srg adu kbnaran ma org2 kristen selainya tdk. aku jg tdk tau bnyak hanya dikit karena ku aja msh dlm pembelajaran tentang islam.
semua agama itu percaya bhwa alam semesta ini tdk ujug2/tiba2 ada. pasti ada yg punya. jd... pada akhirnya yg MAHA pencipta nantinay minta pertanggung jawaban sama kita2 yg hidup ini bagaimana ngejalaninya?
N ajaran nabi muhammad itu cinta damai tp jgn di usik kebenarannya.
makanya yg terlihat di perangi secara akidah/keyakinan itu hanya kristen yg sdh slh faham tentang nabi isa almasih alaihissalam. N agama lain islam tdk peduli< islam tdk di anjurkan memaksakan. seperti dalam surah al-kafirun kl tdk salah karena ku msh belajar. yaitu; agamamu ya agamaku. nanti yg MAHA kuasa yg tahu N MAHA mengetahui sgalanya yg tersembunyi maka pada hari kiamat derajat org2 yg nyembah mengikuti perintah ALLAH yg di sampekan lewat nabi2 NYA. beda sama yg membangkang. yg jelas nanti kita nih di minta pertanggung jawaban kayak cowok menghamili anak orang. kira2 begitu mas bli.. bli made indo pa mana....

Unknown mengatakan...

surah al kafirun maksudnya agamaku ya agamaku.... agamamu ya agamamuN,,......ku nga apal.

ya... sepertinya ku juga msh kalah penghapalan qur'an sama mas made, jd made taulah isi surah al kafiru ntu sendiri.

Waires mengatakan...

Anda pengecut, tunjukkan agamamu dan kita debat terbuka tentang agama kita, anda hanya mengikuti apa yang disampaikan gurumu. Pelajari Islam dengan hati dan pikiran yang jernih.

Unknown mengatakan...

does sun set in a muddy pool? more error in quran
http://www.answering-islam.org/Quran/Contra/index.html kalo bener dari allah, berarti allah lu ga dpt dipercaya, karena kata2nya ga sama dlm setiap ayat ato lu terima quran buatan manusia makanya byk errornya, n seriously sun set in a muddy pool? hahhaha lets go jump the car and find that muddy pool shall we? abraham built the kaaba? think again http://www.answering-islam.org/authors/toler/abraham_kaaba.html ohh bagaimana tentang maria ibu isa saudara harun? harun itu sepupu musa lu tau kan berbedaan tahun mereka lahir 600thn tell me ur quran so perfect with so many error.

Khoir Affandi mengatakan...

1.TERJEMAHAN AL-QUR'AN BUKAN AL-QUR'AN

2.POTONGAN AYAT AL-QUR'AN BUKANLAH AL-QUR'AN


1.TERJEMAHAN AL-QUR'AN BUKAN AL-QUR'AN
ga ada terjemahan al-qur'an yang bener-bener bisa dijadikan pedoman, karena seperti halnya "sholat" dalam artian banyak kamus bahasa memiliki ratusan arti dan ga ada satu pun diantara kamus dan ahli bahasa yang menyatakan salah satu arti dari beberapa banyaknya arti yang paling benar, maka ... sholat yaaa sholat, syahadat yaa syahadat, zakat yaaa zakat, dll

kalau mau hujjat, silahkan hujjat qur'anya.



2.POTONGAN AYAT AL-QUR'AN BUKANLAH AL-QUR'AN

la yadkhulul jannata illa man kana yahudiyan wala nashroniyyan, kalau dipotong sampai situ maka maksud dari ayat tersebut dibuat sesuai dengan keinginan yang memotong ayat, bukan yang menurunkan wahyu tersebut.

udah deh ... mendingan kawan-kawan penghujat islam mendingan baca syahadat dulu sebelum mempelajari islam, lalu laksanakan sholat, puasa, zakat, haji dulu biat lebih keren nge hujjatnya, sekalian biar bisa ngerasain betapa islam itu ... betapa ... betapa ... dan beberapa ketakjuban yang lainya, baik yang negatif maupun yang positif.

ana seneng ama orang kristen yang mencoba menghapal qur'an untuk menghujat islam, ana seneng orang kristen yang terus menghujat islam secara ilmiah, karena ... merasakan bagaimana islam itu ibarat minum buah jeruk secara utuh pakai sedotan, begitu sedotan nyampenya hanya di permukaan jeruk saja, maka rasanya akan sangat asam, tapi ketika makin dalam dan mendalami islam, rasanya akan semakin manis.

Unknown mengatakan...

@made bin gede gandule, semoga Allah memberikan kesadaran buatmu

Anonim mengatakan...

sesuai dengan prinsip dunia bahwa harus ada keseimbangan putih dan hitam, kalau semua putih itukan surga, kalau terlalu hitam itukan neraka, ya nga ?.................begitu juga dalam diri manusia itu sendiri ada keseimbangan karena terikat dengan prinsip dunia. untuk itulah akal budi manusia tersebut harus memilih putih dan hitam, dan tentunya bagi setiap manusia yang berakal sehat tahu mana ajaran yang putih dan hitam...................... kalau di dunia ini hanya ada agama Tao, Kong Hu Cu, Hindu, Budha, Kristen dan Yudaisme, kan tidak seimbang putih dan hitamnya, maka harus timbul ajaran yang lain yang menjadi peyeimbang dari prinsip dunia, ya nga ?

Dexcuit mengatakan...

Namanya saja bli made, tapi bener ngak namanya itu, atau cuma karangan saja.

Dexcuit mengatakan...

Sangat jelas ini bukan postingan orang Hindu / Bali, hanya orang Kristen yg memakai nama Bali.

kristen dan islam... silahkan lanjut.

Immanuel Robert Simon mengatakan...

Kalau saya jujur aja , Saya bisa melihat Kualitas Agama Islam. Secara Proses Doa nya yg di sebut (SHOLAT) itu memang Sangat sangat Hormat. Tetapi Sifat sifat realita seperti (FPI) FRONT PEMBELA ISLAM yg melakukan Hal yang tidak HORMAT pada saat menjelang Hari Raya Agama Kristen&Katolik Mereka memaksakan Mall mall di Surabaya untuk tidak memajang/menampilkan Hiasan Natal dan tidak memperbolehkan Agama Islam untuk menggunakan pakaian,hiasan dan Atribut Natal. Itu sudah satu bukti kalau LEMBAGA FPI itu memiliki sifat yg tdk hormat , Sehingga Kehormatan Agama Islam itu Jatuh ke Neraka. Akibat hal hal yang tidak meyakinkan kalau SIFAT BAIK Tidak menghormati Agama lain. APAKAH AGAMA LAIN PERNAH MERUSAK HARI RAYA ISLAM ? TIdak Kan? Berarti Islam tidak mengajarkan Hal yang Benar , Apa lagi ISIS wow kejam nya Gk main!!! BAGAIKAN SETAN! Itu membuktilan semua nya! Jelas jelas dikatakan bahwa Orang yg tidak percaya YESUS KRISTUS sebagai Tuhan dan juruselamat Di akhir hidup nya ia akan tersiksa dan di Neraka Selamanya!!!!! Bertaubat lahhhhh Andaikan anda menyaksikan Ratusan bahkan miliaran orang yg berasa disana karena Hal Hal Yang Tidak Sesuai deng Firman Tuhan ! Alquran Hanya mencontek Alkitab , Karena Kitab yang terlengkap adalah Kitab Allah yaitu Alkitab Karena Alkitab mengajarkan Hal yang BENAR.Alkitab untuk memperbaiki hal yg salah yg dilakukan MANUSIA, menasihati,dll. SEHINGGA TIDAK ADA KITAB LAIN SELAIN ALKITAB! Jadi Sadarlah jika anda MERASA ISLAM TIDAK SESAT

Immanuel Robert Simon mengatakan...

Maaf jangan tersinggung sy tdk bermaksud mencela hanya menegakkan